Cant, Be Together.
Mansion Uchiha 07.00.
Di dalam Kamar Sasuke, Tampak Sasuke sedang Tertidur Pulas, Sementara Sakura Sudah Merapihkan Tempat Tidurnya Ia sudah Mandi dan Tinggal Sarapan Pagi, Sama Seperti Sakura Itachi Juga Telah Siap Di Kursi Meja Makan Menunggu Sakura Turun.
Setelah Membereskan Tempat Tidur Sakura Pun Turun Ke bawah untuk Menyusul Itachi Yang Sudah Sedari Tadi menunggu Sakura Dan Sasuke, Namun Sayang Putra Bungsu Fugaku itu Masih Terlelap Dalam Tidurnya.
"Sakura, Kau Sudah Siap? Dimana Sasuke? " Ujar Itachi.
"Sudah Itachi-Nii, Aku sudah Siap, Namun Sasuke-Kun Masih Tidur" Sahut Sakura Lalu Duduk Di Sebelah Itachi.
Lalu Tak Berselang Lama, Fugaku pun Menghampiri Mereka Berdua yang Tampak Sedang Sibuk Memakan Makanan Mereka Masing-masing.
"Ohayou Itachi, Sakura.. Dimana Sasuke? " Tanya Fugaku.
"Masih Tidur" Ucap Itachi Singkat.
"Oh, Anak itu Memang... Oh ya Sakura, Itachi kalian Sudah Selesai Makan? " Tanya Fugaku Sambil Melihat Piring Mereka.
"Sudah-!! " Jawab Sakura Dan Itachi Serempak.
"Baiklah, Sehabis ini kalian Boleh Bermain" Ucap Fugaku Lalu Pergi meninggalkan Itachi Dan Sakura Yang Masih menghabiskan kan Seperempat Nasi goreng Buatan Bi Chio.
Tak Lama Sakura Dan Itachi pun Selesai Menyantap Makanan Mereka Lalu Pergi ke kamar Sasuke untuk Membangun kan Bocah itu yang Masih
Tertidur."Sasuke-Kun Ayo Bangun" Bisik Sakura Di Telinga Sasuke yang Masih Tidur.
"Ayo Sasuke-Kun... Kita kan Mau Main.."
Bisik Sakura lagi."Haha, Sasuke Memang Begitu Sakura...
Ngomong-Ngomong Sakura, Apa kau Mau Bermain? " Tanya Itachi Sambil Menyibak Selimut Sasuke."Bermain Dengan Sasuke-Kun Dan Itachi-Nii? " Tanya Sakura Balik.
"Bukan Sakura-Chan, Bermain dengan Teman-teman Sakura, Apa pernah? " Titah Itachi.
"Eum... Belum.. Saku Belum Pernah Bermain Dengan Teman-teman.. Memangnya Seru ya? " Sahut Gadis itu Polos.
"Seru Sakura-Chan-!!, Kau Mau Bermain Dengan Teman-teman Sasuke? " Tanya Itachi yang Terlihat Antusias.
"Eum.. Apa mereka Jahat? " Tanya Sakura, Kepala agak Menunduk Kebawah.
"Hihihi, Tidak Sakura.. Percaya Padaku, Bila Ada yang Menyakiti mu, Bilang padaku" Ucap Itachi Meyakinkan Sakura.
Sakura Pov.
Bermain?
Apa itu Aku Tak Pernah Bermain Sebelum nya, Singkatnya Aku Tak punya Teman, Dulu di Tempat Tinggal ku yang Lama, Papa Selalu melarang ku Keluar, Itu yang Membuat ku Tak Tau Apa arti Bermain? Atau Mainan?
Yang aku Tau hanya Diam Dirumah, Membantu Orangtuaku Hanya itu.SAKURA POV END.
Mata Sasuke pun Mulai Terbuka Perlahan, Ia Tampak Terganggu Dengan Celotehan Sakura Dan Kakak nya.
"Hoam-!!, apa Yang kalian Lakukan Disini? " Tanya Sasuke sambil Mencoba untuk Duduk di Kasur nya.
"Sasuke-Kun, Ayo kita Bermain-!! " Ajak Sakura.
"Bermain Ke mana Sakura? Aku masih Ngantuk" Ujarnya Sempoyongan Badan nya Masih berusaha Menyeimbangkan Keseimbangan Tubuh agar Tak Ambruk Ke Kasur lagi.
"Kemana Itachi-Nii? " Tanya Sakura, Sejujurnya ia Juga bingung Mereka mau Bermain Dengan Siapa.
"Dengan Kawan-Kawan Mu Sasuke, Kau lupa Jam 8 Nanti mereka akan Kesini mengajakmu Bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Be Together
Fantasía[A Sasusaku Fanfliction] Saat Ku Ketahui Rahasia Itu.. Mulai detik Itu aku percaya Bahwa tak Ada Cinta Sejati Di Dunia Ini. Singkatnya... menurutku Cinta Sejati hanya Omong kosong. -Sakura- ©Masashi Kishimoto. pict:Pinterest. karya Murni Milik S...