Cant Be Together....
.
.
.
.
.
."Tunggu-! Kak Ita Berarti kerja kelompok Di rumah? " Tanya Sasuke sambil berjalan, Tak menghiraukan Itachi yang Sedari Tadi Hanya diam.
"Kak Ita-"
"Apa Sasuke? Sudah Ku Bilang Iya..
Aku akan Kerja kelompok Di Rumah Ku, Kalian Akan kerja Kelompok Di Rumah Naruto, Aku Sudah meminta Izin Bibi Kushina Tadi ia membolehkan Kalian Belajar Di Sana, Jadi jangan Ganggu aku-! " Ujar Itachi Menatap Sasuke Tajam, Sasuke Bergidik ngeri Buru-buru Mengalihkan Pandangan nya Ke Sakura yang Asyik Berjalan Santai Tanpa mempedulikan Mereka Yang Sedang Bertengkar Soal Tugas kelompok, Sakura lebih memilih Tenang Dalam Pikiran nya Sendiri, Helai Rambut Pink nya berterbangan Di Terpa angin membuat Ia harus merapihkan Poni nya agar mata nya tetap Bisa melihat.Flashback, Istirahat Di Sekolah...
Sakura Tampak Melangkah kan Kaki perlahan, Agar tak kedengeran Oleh Siapapun, Ia mengendap-endap masuk Ke dalam Kelas Karin, Tujuan nya hanya Satu Minta maaf..
"Hei Siapa kau-!! " Teriak Neji Terkejut Dengan Anak yang tampak Asing Di matanya.
"A.. Ano.. Aku Sakura, Dari kelas Sebelah, Mau bertemu Teman ku, Kau Hyuga Neji Bukan? Salam Kenal" Ucap Sakura Sembari Tersenyum Mencoba Menghilang kan Rasa Canggung nya Ketika bertemu Neji.
"Kau Sudah tau Diri ku? " Tanya Neji.
"Aku Saudara Sasuke, Uchiha Sasuke Tentu kau Kenal" Balas Sakura, Mengulurkan Tangan nya, Namun Neji tak membalas nya.
"Ah.. Anak yang Selalu membuat Kerusuhan Itu ya? " Tanya Neji Sambil tersenyum Miring.
' Sasuke-Kun Tak Seperti Itu Neji-!! Dia baik '
Batin Sakura, Ia mengepalkan Tangan nya, Tak Terima Sasuke Di Bilang seperti Itu."Ah.. Baiklah, Aku pergi" Ujar Neji lalu pergi, Sakura hanya mendengus sebal Lalu, Masuk Ke dalam Kelas yang Nampak berbeda Dengan Kelas nya, Mungkin Rapihan Kelas Ini, Di Banding Kelas Sakura.
Mata Sakura menyusuri Tiap Sudut Kelas, Sampai ia Menemukan Siulet yang nampak Sangat ia kenal, Karin, Gadis itu Sedang menenggelamkan Kepala nya Di Perpotongan Lengan nya, Enggan Membuka Mata nya.
"Permisi" Sahut Sakura.
.... ( tak ada jawaban)
"Moshi-moshi" Cicit Sakura.
...... ( Tak ada jawaban)
"Karin? " Tanya Sakura Lagi.
.... ( Tak ada Jawaban)
"MOSHI-MOSHI-!!!!!! " Teriak Sakura, Kesal Dengan Karin yang Tidak Dengar atau Pura-pura Tidak mendengar.
"Ha-!!!! " Karin Terbelalak Terkejut.. Jantung nya Serasa Hampir Putus.
"Kau? Sakura Bukan? Ah.. Gomen.. Aku Ketiduran Seperti nya, Ada apa Sakura?" Gumam Karin, Sambil mencoba Berdiri, Sakura Dengan Cepat menggenggam Tangan Karin, Karin Sedikit Terkejut.
"Karin, Aku Ingin Minta maaf... " Ujar Sakura, Beruntung Situasi Di Kelas Karin Sepi, Tak ada Orang Selain Mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Be Together
Fantasy[A Sasusaku Fanfliction] Saat Ku Ketahui Rahasia Itu.. Mulai detik Itu aku percaya Bahwa tak Ada Cinta Sejati Di Dunia Ini. Singkatnya... menurutku Cinta Sejati hanya Omong kosong. -Sakura- ©Masashi Kishimoto. pict:Pinterest. karya Murni Milik S...