Cant Be Together
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca-!!
Hope you like😘😘Lupakan Kejadian Malam Itu, Ada hal Yang lebih Seru Dari pada Itu...
Festival Kembang api, Salah Satu pengalaman Sakura yang tak Terlupakan Selamanya, Tepatnya Beberapa Bulan Semenjak Malam Itu.Pagi Itu Terlihat Seorang Gadis Kecil Yang Tampak Cantik Mengenakan Kaus Oblong untuk Anak Seumuran nya Yang berwarna Pink Cerah di Tambah Dengan Rok Selutut Yang berwarna Biru, Membuat Gadis itu Semakin anggun dengan Rambut yang Tergerai, Kepala nya Sesekali Menengok Ke Kanan Ke kiri seperti Sedang menunggu Seseorang, Emerald nya berkilau Diterpa matahari Pagi yang menghangatkan.
' Duh, Mereka Lambat Sekali ' Batin Gadis itu, Tersirat Sedikit Kecemasan Dari Dalam Wajah Cantik nya.
Sementara Dilain tempat, Seseorang Ternyata Sedari Tadi sedang mengawasi Gadis kecil yang Sedang berdiri di Halaman Itu, Seseorang itu Berniat Mengagetkan Gadis itu, Namun Sial nya Gadis itu Sama sekali tidak terkejut Mungkin karena Sudah terbiasa.
"Ba-!!!!! " Teriak Seseorang Di Belakang Gadis itu, Justru Gadis itu Hanya Diam Tanpa Menoleh Kebelakang Sedikitpun, ia Tak tertarik Melihat laki-laki itu.
"Sakura kau Tak Kaget? " Tanya Sasuke Sambil memiringkan Kepalanya.
Sakura hanya Diam tak menjawab Pertanyaan Sasuke, Ia menganggap Tak ada orang dibelakang nya Saat ini.
"Sakura? Kau dengar aku kan? Kau anggap aku Hantu? " Ujar Sasuke kesal, Sedari Tadi Bocah itu Masih tak menggubris nya.
" Apa Sasuke-Kun? "Sahut Sakura ia kini menengok ke Arah Sasuke sambil memasang Wajah Cemberut khas nya.
" Kau Sedang apa? Menikmati Udara pagi? "Tanya Sasuke, Sambil mengalihkan Pandangan nya Dari Wajah Cemberut Sakura yang menurut Sasuke itu Menyeramkan, Ia Tak berani memandang Emerald itu Lama-lama.
" Aku Sedang menunggu Ino, Kau Sendiri? Tak Punya kerjaan? "Tanya Sakura Ketus, Ia Kesal Pasal nya Sasuke Selalu mengagetkan nya, Namun Sekarang ia Sudah Kebal, Menurutnya Sudah Basi.
" Apa Kau mau Pergi Ke Festival Kembang api malam ini? "Tanya Sasuke.
" Tentu, Kau? "Sahut Sakura ekor Matanya Sedikit Melirik Sasuke.
" Ya, Kita akan Pergi Bersama, Dengan Itachi-Nii, Ayah "Ujar Nya.
" Baiklah, Aku akan Mengajak Ino Ikut Serta "
"Sakura-!!!, Ayo Kita berangkat-!! " Teriak Seseorang dari Pagar Rumah itu, Ternyata itu Adalah Ino, Ia Menyampar Sakura Untuk bermain Sebentar Ke Taman.
"Baiklah, Sasuke-Kun, aku berangkat aku Sudah pamit Dengan Ayah bye" Sahut Sakura lalu pergi berlari Bersama Ino Menuju Taman, Mereka Tampak Senang Saling Berpegangan tangan Sambil berlari-lari, Sedang Sasuke hanya Bisa Melihat Semua itu dengan Tatapan Kosong, Hari ini Itachi Masih ada di sekolah nya, Ayah nya Sebentar lagi berangkat Ke kantornya karena Ia ada Rapat Dengan Hyuga Corp Pimpinan Hiashi Hyuga, Jadi ia Harus Sendiri Dengan Bi Chio Dirumah, Ingin ia main Bersama Naruto, Namun anak Itu pasti Dilarang Kushina Untuk bermain, Saat nya Belajar.
Di taman, Tampak 2 orang perempuan Berusia 6 tahun yang Sedang Memetik Bunga Violet yang Tumbuh Di Sekitar Taman bermain, Bunga itu adalah bunga yang mereka Tanam Sendiri Berbulan-bulan yang lalu, Tanpa Mereka Sadari Sekarang bunga Itu sudah menjadi Indah, Ino Sangat menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Be Together
Fantasy[A Sasusaku Fanfliction] Saat Ku Ketahui Rahasia Itu.. Mulai detik Itu aku percaya Bahwa tak Ada Cinta Sejati Di Dunia Ini. Singkatnya... menurutku Cinta Sejati hanya Omong kosong. -Sakura- ©Masashi Kishimoto. pict:Pinterest. karya Murni Milik S...