Bab 12

316 54 0
                                    

Saat mereka meninggalkan panti asuhan, Ebalt terus membaca emosi kaisar.

Anaknya juga tidak ada di panti asuhan ini.

Kaisar melihat semua anak berusia sekitar enam hingga tujuh tahun, tetapi dia tidak merasakan kekuatan spiritual apa pun dari mereka.

Dia bahkan tidak bisa melihat seorang anak yang mirip dengan dia atau permaisuri yang sudah meninggal.

"A-Apa Anda baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja. Ayo segera pergi. "

Kaisar menjawab dengan tenang dan memasuki gerbong.

Dia sekilas melihat ke luar jendela, menatap tempat-tempat di dalam wilayah grand duke, namun, itu semua tidak ada artinya di depan mata kaisar yang berkecil hati.

"Betapa menyenangkan jika anakku ada di panti asuhan itu."

(Ps: Noh kan, mampus elu)

Bibirnya membentuk senyuman sedih saat dia melihat kereta perak lewat.

Dia tidak tahan dengan amarah yang terbentuk di dalam dadanya.

Menggunakan kekuatannya, dia menarik semua tirai di dalam gerbong.

Perlahan, rambutnya berkibar dan tirai digerakkan sendiri untuk menutupi jendela.

Bagian dalam gerbong menjadi gelap seolah-olah cahaya ditelan oleh tirai biru yang menutupi jendela.

"...... Anakku, anakku, anakku!"

Anaknya yang berharga.

Apakah anaknya seorang pangeran atau putri, dia berjanji untuk mencintai mereka tanpa syarat.

Anaknya tidak ada di sisinya sekarang, tapi dia ingin menepati janji itu.

Dia menghabiskan enam tahun mencari.

Semua orang mengira kaisar aneh karena mencari anaknya yang sudah meninggal.

Itu karena istrinya yang lain, Elena, bersaksi bahwa bayinya telah meninggal.

Bayinya lahir, tapi meninggal setelah lahir.

Kerajaan memiliki kepercayaan bahwa bayi yang meninggal setelah lahir akan membawa kesialan, jadi pemakaman harus diadakan dalam waktu tiga hari.

Permaisuri, yang melahirkan anak itu, melemah dan meninggal segera setelah itu.

Kaisar kehilangan dua orang yang dicintainya karena sesuatu yang dia nantikan.

Dia bahkan tidak bisa melihat mereka dengan baik sebelum itu. Itu karena permaisuri pergi ke barat kekaisaran, tempat Elena, selir kaisar, membantu permaisuri selama kehamilan dan kelahirannya.

( T / N: Di chapter sebelumnya, saya menyebut Elena sebagai 'permaisuri' karena dia dipanggil 황비 atau hwangbi yang berarti istri kaisar yang lain. Saya menyimpulkan bahwa dia adalah 'permaisuri saat ini setelah permaisuri sebelumnya meninggal' jadi saya terus memanggilnya seperti itu di bab sebelumnya karena Elena juga menikah dengan kaisar, jadi bayangkan keterkejutan saya ketika saya membaca bahwa dia bahkan berinteraksi dengan permaisuri 'sebelumnya' ketika dia sudah menjadi 황비 - Saya akan memanggilnya 'selir' sekarang - . Saya pikir selir belum menikah karena mereka disebut sebagai 'nyonya' jadi saya tidak menyebutnya sebagai selir dan itu adalah kesalahan di pihak saya. Saya bertanya kepada anggota staf apa yang harus saya panggil Elena dan dia berkata ' selir 'akan tepat yang saya juga setuju, jadi sekarang saya akan memanggil selirnya daripada permaisuri - atau istri kaisar yang lain jika disebutkan dalam bahasa Korea seperti sebelumnya, ketika nama Elena pertama kali disebutkan -. Untuk memperjelas, permaisuri yang sebenarnya adalah ibu Shuelina, sementara aku salah menyebut yang di belakang Masalah Shuelina sebagai permaisuri saat itu harus menjadi selir. Saya sangat menyesal atas kesalahpahaman ini.

ShushuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang