Bab 18

327 65 10
                                    

Aku muak. Bagaimana aku bisa melewati kehidupan yang menyeramkan ini?

Di atas segalanya, aku terus menjadi tidak sabar memikirkan betapa Lucy dan Deleign sangat khawatir ketika mereka melihatku hilang.

"Aku melakukan dengan bwaik. Twolong bewsikap baik kepada semua orang."

Aku punya firasat buruk. Aku menjadi semakin putus asa jika seseorang datang menghampiriku.

Aku menyeringai sambil menahan apa yang ingin aku katakan dan menggigit bibirku.

"Begitu"

"Diwektu, dwi mwana temwenpat ini? Mwasih adwa dua minggu lagi... (Direktur, di mana tempat ini? Masih ada dua minggu lagi...)"

Mengapa dia sangat ingin menculikku?

Jika Grand Duke tidak menerimaku, aku akan keluar dalam dua minggu.

Aku menekan kegugupanku dan bertanya dengan hati-hati.

"Kurasa meskipun kamu tidak berguna kamu membutuhkan tempat, dan kudengar seseorang mencarimu."

Direktur berkata dengan senyum mencurigakan. Pada saat yang sama, orang yang berdiri di belakang maju selangkah.

'Aku pikir dialah yang menggunakan sihir. Kalau begitu jangan beri tahu aku... '

Dia berdiri di depanku dan perlahan melepas tudungnya.

Wajah yang tak terlupakan bahkan dalam mimpi.

Begitu saya melihatnya, aku tidak bisa membantu tetapi menggigil karena terkejut.

'Itu dia!'

Kepalaku penuh dengan keterkejutan.

Orang yang menarik jiwaku keluar dari panti asuhan saat aku baru saja memasuki tubuh ini!

Utusan Ratu!

Mata pria itu menatap dingin.

Aku membuka mulut untuk berteriak.

Namun, saya sangat terkejut sehingga saya tidak dapat mendengar suaranya dengan baik. Aku hanya bisa mendengar samar-samar suara napasku yang ketakutan.

'Kamu mencoba mengambil kekuatanku lagi!'

Kekuatan roh Shuelina telah dirampas oleh utusan Ratu sejak dia masih bayi.

Ada sekitar lima orang yang datang untuk merampok kekuatan rohku. Sepertinya berubah secara berkala.

Usia dan jenis kelamin berbeda, tetapi mereka memiliki kesamaan. Mereka semua menggunakan sihir.

Aku tidak bisa menahan diri sejak saat itu ketika pria ini merapalkan mantranya padaku.

Rasanya seperti leherku diikat di ujung tali untuk menangkap kekuatan roh.

Ketika sihirnya mulai bekerja, aku merasa lebih buruk.

Darah di tubuhku terkuras habis, dan ada rasa sakit yang mengerikan yang sepertinya menyebar di suatu tempat di organ usus saya.

"Tolong, tolong!"

Aku menemukan seseorang untuk membantuku.

Suara yang nyaris keluar dari tenggorokanku berembus tanpa keseimbangan. Permohonan samar terdengar.

Di gang terpencil, tidak ada cara orang bereaksi. Meskipun aku mengetahuinya, aku tidak bisa tidak memanggilnya.

"Lama tidak bertemu."

Suara pria itu sama menakutkannya dengan ular yang menjilati telinganya.

Perasaan seperti seluruh tubuhmu tenggelam dari kakimu ke lantai.

ShushuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang