Bab 20

341 68 0
                                    

"Twidak apa-apa kawena pada akhiwnya, kamuw sudah datang. Aku tahu bahwa kwakak laki-laki dan Gwand Duke akan datang!" (Tidak apa-apa karena pada akhirnya, kamu sudah datang. Aku tahu kakak laki-laki dan Grand Duke akan datang!)

Itu adalah kepercayaan yang aneh untuk dilihat kembali.

Kami nyaris tidak hidup bersama.

Aku dalam posisi yang berbeda dan aku memiliki semacam kepercayaan di antara putranya.

Meski begitu, citra Duke Agung yang mengkhawatirkanku itu nyata.

Wyndert juga memilihku di neraka.

Itu sama untuk Deleign yang mencoba untuk merawatku.

Aku merasa seperti ini beberapa kali, aku pikir "aku putus asa"

Sebenarnya, ide yang berbahaya untuk dimiliki oleh anak yatim piatu sepertiku.

'Seperti yang diharapkan ... aku membenci diriku sendiri karena tidak berdaya.'

Kali ini, saya berhasil melarikan diri karena orang-orang Grand Duke melindungi saya.

Sejujurnya, serangan penyihir itu juga buruk.

Mungkin karena Permaisuri tidak memikirkan variabel itu. Tidak ada yang mengira Grand Duke tertarik padaku.

Mungkin bahkan setelah mengetahui ini, Permaisuri akan mengabaikannya dan melakukan hal serupa lagi.

Tapi lalu apa? Apa yang harus aku lakukan ketika Grand Duke tidak dapat melindungiku?

Apa yang harus aku lakukan jika Permaisuri mencoba menenggelamkan Grand Duke denganku?

"Shushu, turun ke sini."

Wyndert membaringkanku di tempat tidur, tiba di kamar sambil aku berpikir.

Kemudian Deleign menepuk pipiku.

"Kamu pasti terkejut. Kamu aman sekarang. Aku akan mengawasimu sampai kamu tertidur, jadi mari kita tidur siang."

Seperti yang dia katakan, mereka datang dengan bangku dan meringkuk di samping tempat tidur.

Aku pikir aku akan menykannya sampai aku benar-benar tertidur.

"Tapi kwakak laki-laki sedang sibuk..."

Aku bergumam pelan.

Secara khusus, Wyndert kemungkinan besar akan fokus pada studinya.

"Apa masalahnya saat kamu begitu terkejut? Jantungmu masih berdebar-debar."

Deleign menggelengkan kepalanya dan menggerutu oleh kata-kataku.

"Jadi, bagaimana kwakak laki-laki itu tahu bahwa aku dwi sana?"

Bagaimana mereka bisa tahu aku ada di gang itu?

Pada pertanyaanku, ekspresi Deleign dan Wyndert agak ambigu.

"Yah, aku baru saja merasakannya."

"Ya, tapi ayah dan adikku menunjuk ke tempat yang sama."

Apakah orang-orang dari Grand Duke lahir dengan intuisi?

Aku berkedip karena komentar yang tidak terduga.

"Yah, sudah cukup. Hatimu belum mati. "

Wyndert berbisik dengan wajah bertekad.

Betul sekali. Jantungku terus berdebar kencang. Aku merasa tidak nyaman karena aku tidak tenang ketika aku sedang berlari cepat dalam keadaan tegang.

'Aku takut.'

Permaisuri bukanlah lawan yang mudah.

Pertama-tama, menjadi Keluarga Kerajaan adalah senjata terbesar.

ShushuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang