Bab 19

328 80 0
                                    

Penuhilah rasa penasaran kalian, wahai kaum nokturnal!

...

"Wow, kurasa latihan memotong diagonal berhasil!"

Deleign baru berusia tujuh tahun, tetapi tubuhnya sebesar dua belas tahun.

Berkat potongan diagonal, Deleign berhasil memukul pria itu dengan pisau.

Setelah berlatih memotong diagonal dan memelukku, sepertinya tubuhnya bergerak lebih dulu pada saat krisis.

"Besar...!"

Pria itu tidak bisa berteriak dan membungkus lengannya yang terpotong dalam.

Kemudian, lagi, dia menggumamkan mantra sihir.

"Oh...! Dia menghilang! "

Mantra ajaib yang diucapkan pria itu sepertinya adalah jenis yang menggerakkan dia. Tubuhnya mulai bergetar dan menghilang.

Pada saat yang sama, apakah sihir lain digunakan, permata itu tersedot ke tangan pria itu.

"Ahhhhhh!"

Dengan segera, Grand Duke melemparkan pedangnya ke permata itu.

Baik permata dan pedang Grand Duke mencapai tangan pria itu.

Pedang hitam yang menakutkan dan tampak menakutkan tertancap di tangan pria itu.

Pada saat itu, permata itu pecah dengan suara berderak dan transparan.

"Tidak...! Kok! "

Pria itu berteriak. Sihir sebelum pertempuran dibatalkan, dan tubuh yang telah kabur menjadi jelas kembali.

'Aku yakin dia mencoba mengendalikan suaranya.'

Selain erangan yang menyakitkan, pria itu belum mengucapkan sepatah kata pun sejak kedatangan Grand Duke.

Namun, kecelakaan itu tampaknya tak terhindarkan.

'Darah...'

Pria itu, yang terluka oleh pedang Grand Duke, tersedak beberapa kali seperti ikan keluar dari air dan jatuh.

"Oh, kamu gagal mengontrol kekuatanmu."

Dahi Grand Duke sedikit mengernyit.

Namun, suaranya terdengar agak lesu, seolah dia mati.

"Oh, Shushu. Apakah kamu baik-baik saja?"

"Ya Tuhan."

Baru kemudian aku kehilangan kekuatanku dan tenggelam ke dalam pelukan Wyndert.

Dia meletakkan tangannya di dahiku, bingung, saat aku rileks dan terkulai.

"Aku tidak dwemam..."

"Ayah, dia sudah mati! Aku harus bertanya kepadanya mengapa dia melakukan itu pada Shushu! "

Wyndert, yang memeriksa kondisiku, dan Deleign, yang mengatakan hal-hal buruk.

Dalam kekacauan ini, hanya orang-orang dari Grand Duke yang terlihat damai.

Tali saraf normalku tidak terlalu kuat, jadi aku hampir tidak bisa bernapas.

"Jangan khawatir, Del. Kita masih harus menanyakan siapa yang bertanggung jawab untuk ini."

Grand Duke tersenyum dengan kejam dan menembakkan pedang ke arah direktur yang tertangkap sedang mencoba menyelinap keluar dari gang.

Rambut kusut direktur terbang menjauh. Rambut bagian luar yang kotor rontok di mana-mana.

ShushuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang