Bantal untuk sandaran dan tempat duduknya sangat empuk.
Kursinya sangat empuk sehingga bisa tenggelam meski aku hanya menusuknya dengan jariku.
"Bantal di gerbong ini memiliki kualitas yang sangat baik dibandingkan dengan sofa yang mereka duduki sebelumnya."
Hal yang paling nyaman di panti asuhan adalah sofa di kantor direktur, tapi sangat jauh dari tempat duduk ini.
Tanpa sadar, aku menusuk bantal dengan jariku, menjuntaikan kakiku, dan perlahan mengangkat kepalaku.
Dua pasang mata ungu mengikuti arah jariku.
"Unc ...... Gwand Dyuke, apa yang akan saya lakukan setelah kita hidup? Benwatu? Membwesihkan? (Unc ...... Grand Duke, apa yang akan saya lakukan setelah kita tiba? Binatu? Membersihkan?)"
Dia tidak mengungkapkan identitasnya sebelumnya jadi aku memanggilnya seolah-olah aku memanggil seorang lelaki tua desa, tetapi dia mengungkapkan bahwa dia adalah seorang bangsawan ketika kami memasuki gerbong.
Untuk alasan itu, alih-alih berbicara dengan acuh tak acuh seperti yang aku lakukan sebelumnya, aku memutuskan untuk berbicara lebih hati-hati.
Kau tidak bisa begitu saja bertindak santai dengan seorang bangsawan.
Aku sudah tahu apa yang akan aku lakukan di sana karena aku sudah membaca novelnya, tetapi aku masih ingin bertanya.
"Kau akan diperlakukan dengan sangat hati-hati di perkebunan kami. Kami akan makan makanan enak, bermain dengan nyaman, dan istirahat. Itu sudah disebutkan dalam kontrak. "
"Wow!"
"Tapi bukankah seharusnya kamu menanyakan itu sebelumnya?"
"Mengapa kamu ikut dengan kami tanpa mengetahui mengapa kamu pergi?" Wyndert terkekeh.
Yah, kupikir sang grand duke mungkin berubah pikiran!
Bahkan sutradara tidak bisa berbuat apa-apa karena dia memutuskan terlalu cepat.
"Hmm, saat kamu menandatangani kontrak, kamu harus menanyakan syarat dan ketentuannya dulu."
Sepertinya Grand Duke mengkhawatirkanku, yang membuat keputusan sebelum meminta persyaratan.
Dalam pembelaanku, aku sudah tahu apa yang akan aku lakukan di sana jadi aku setuju saja!
Tapi aku tidak bisa mengatakan itu pada mereka, jadi aku hanya berkedip dan berpura-pura tidak mendengarnya.
"Pertama-tama, kamu sangat kurus sehingga kamu mungkin akan pingsan saat bekerja. "
"Aku bwekeja keras dan aku kuat! (Saya bekerja keras dan saya kuat!)"
Dengan bingung, aku menjawab dengan marah kepada Wyndert, yang mengolok-olok lengan kurusku.
Grand duke tidak akan membuat anak enam tahun bekerja, jadi aku memutuskan untuk memprotes sepenuhnya.
Meskipun lengan dan kakiku seperti tusuk sate, mereka seperti otot yang aku kumpulkan dalam hidupku di panti asuhan.
Saya mengencangkan lenganju dan otot kecil menonjol. Wyndert, yang tercengang sesaat, tertawa terbahak-bahak.
'Wow, dia sangat cantik!'
Mau tak mau aku menatap kosong ke wajah Wyndert yang tersenyum.
Ketika saya kembali sadar, tanganku sudah berada di pipi Wyndert.
Wyndert tersenyum canggung saat tawanya memudar.
"Ah, aku bersumpah."
Aku tersenyum samar dan perlahan menurunkan tanganku. Wyndert mengusap pipinya dengan wajah tanpa ekspresi.