Bab 6

452 84 5
                                    

Kemudian aku menyadariny.a

Itulah seberapa kuat kutukan sang grand duke.

"Karena ini kalinywa bagikyu ...... tolong ambil fotokwuu yang bawaguss dariku! (Karena ini pertama kalinya bagiku ...... tolong ambil fotoku yang bagus!)"

Aku menyeringai lebar, putus asa untuk memecah keheningan yang dingin.

Grand duke menatapku tanpa ekspresi. Kemudian dia menggelengkan kepalanya dan membiarkan fotografer itu lolos.

"Aku akan memberitahumu semua yang perlu kamu ketahui."

Wyndert, yang berdiri di samping grand duke yang masih menggendong saya, menjelaskan.

Nada suara Wyndert agak kaku.

Namun dia tetap berusaha mengklarifikasi hal-hal yang harus aku ingat. Itu mengagumkan.

Berdiri di pintu masuk mansion, dia mengulurkan lengannya dan mengarahkan jarinya.

"Kami sekarang berada di lobi. Di sebelah kiri adalah ruang makan. Kamar tidurku dan ayahku ada di lantai atas. "

Aku menoleh ke arah yang dia tunjuk.

Namun di mana pun saya memandang, semua yang aku lihat begitu indah sehingga aku takut menjadi buta.

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku melihat dekorasi bulu dan ubin mewah. Interior rumah besar itu berwarna-warni, tapi tidak berlebihan.

'Semuanya sangat cantik! Jika aku merusak sesuatu aku yakin saya tidak akan pernah bisa membayarnya selama sisa hidup saya. '

Setelah menjelaskan banyak hal kepadaku, Wyndert mulai berjalan. Tidak ada keraguan bahwa Wyndert dan sang grand duke, yang berdiri tegak di rumah mewah ini, termasuk dalam lingkungan seperti ini.

Namun, aku berbeda. Aku membuat komitmen kuat untuk tetap aman dan tidak mencolok.

"Kamu tidak perlu tahu tentang sisanya. Jika ada tempat yang ingin kamu kunjungi, aku akan pergi bersamamu."

Wyndert berhenti berjalan dan kembali menatapku.

Aku senang mendengar bahwa dia akan pergi dengan saya.

Dia menjadi sedikit lebih ramah kepadaku ketika kami naik kereta bersama.

"Tapi dia akan sibuk dengan kelas penggantinya."

Sepertinya kemungkinan dia menemaniku cukup kecil.

"Lihat."

Grand duke berhenti di tengah aula utama dan bergerak ke sekeliling mansion.

Aku melihat sekeliling kita.

Wooww!

Semua hal yang mewah dan glamor ditampilkan dengan penuh kemuliaan. Itu adalah definisi yang tepat dari kesenangan visual.

Pola yang indah terukir di dinding dan permadani yang mewah dan lembut diletakkan di lantai.

Lukisan dan pahatan yang ditempatkan di setiap sudut berukuran besar. Sebagai orang luar, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak terpesona.

Itu adalah rumah yang luar biasa. Bahkan ornamen yang tergantung di pintu tampak lebih mahal dari tebusan saya.

'Ah, akhirnya.'

Grand duke terus berjalan di atas lantai marmer.

Aku menarik jubah grand duke, mencoba menarik kain katun sesedikit mungkin.

Aku pikir tidak ada gunanya terus digendong jadi aku memutuskan untuk turun.

"Apa itu?"

"Twolong Tuwunkan akuu (Tolong turunkan aku)"

ShushuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang