Bab 8

421 71 0
                                    

Tampaknya ada kemungkinan bahwa Wyndert benar-benar akan membuat Deleign mengayunkan pedang seribu kali berturut-turut. Dia mungkin menyuruh Deleign untuk melakukannya karena dia melakukannya sendiri, bukan?

Deleign, yang menggigit bibirnya, mengangkat kepalanya dengan ekspresi tegas.

"Aku akan memastikan kakimu tidak patah!"

"Uhhh ......"

Aku tidak bisa berkata-kata dan menghela nafas panjang.

"Aku tidak akan memwatahkan kwakikku jika akku hanya beljallan-jalan...... (Aku tidak akan mematahkan kaki saya jika aku hanya berjalan-jalan ......)"

Aku bergumam pelan, tapi tak satu pun dari mereka yang mendengarkan.

Nah, karena Deleign terlihat seperti orang iseng tidak peduli bagaimana kau melihatnya, tidak akan terlalu buruk jika dia fokus pada ilmu pedang.

Aku pikir ketika aku mendengar suara dentuman.

Selama perjalanan singkat kami ke ruang makan, Deleign dengan ringan mengetuk dekorasi yang menghiasi dinding.

"Ya ampun ...... Kamu terlihat seperti saudara laki-laki dan perempuan yang dekat."

Wyndert mendudukkanky di kursi di depan meja makan. Lucy, yang melihat akting itu, tertawa dan mengatakan itu.

'Saudara laki-laki? Itu akan sangat bagus. '

Itu akan sempurna.

Sebuah keluarga dengan ikatan yang kuat, ayah dan saudara laki-laki yang penuh kasih, dan seorang putri seorang bangsawan kaya, yang hidup nyaman tanpa ancaman dalam hidupnya.

'Aku terlahir sebagai seorang putri, namun aku harus selalu siap menghadapi krisis hidup.'

Hidup ini hanyalah serangkaian kesulitan.

"Jika kaw mwenjadi kwawa ......"

Pikiran itu keluar dari mulutku. Pandangan Wyndert tertuju padaku.

"Akwan lebih waik jika kamu awalah kelwarwaku yang sbwenarnya ...... ​​tapi inwi sudah cuwup bagiku! (Akan lebih baik jika kamu adalah keluargaku yang sebenarnya ...... tapi ini sudah cukup bagiku!)

Aku berbisik sedih dan tertawa.

Ekspresi Lucy melembut seolah dia merasa simpati padaku.

"Bagaimana dengan aku?"

Dengan tulus memelototiku, matanya penuh ketidakpuasan. Pipi bengkak anak tujuh tahun itu tampak selembut adonan roti, yang sangat lucu.

"Aku akan mengizinkanmu memanggilku Kak Del! Kamu juga dapat memanggil Saudara Wyndert sebagai Kakak Kandung (erabeoni)."

(T / N: Shuelina menyebut Deleign dan Wyndert sebagai kakak laki-laki atau 'oppa', istilah Korea untuk pria yang lebih tua - bisa menjadi keluarga, teman, kenalan, dan orang asing - dan hanya dapat digunakan oleh perempuan. Namun, Brother yang diinginkan Deleign dia memanggil mereka bukan 'oppa' tapi 'orabeoni', yang hanya bisa digunakan oleh saudara kandung.)

Deleign menatapku dengan mata berbinar.

"Itu hanya karena kamu terlihat putus asa!"

Deleign berkata, seolah menekankan bahwa tidak ada alasan khusus di baliknya.

Namun, segera setelah dia selesai berbicara, terdengar suara gemerincing piring-piring. Ketika aku melihat sekeliling, kepala semua orang berpaling sementara bahu mereka gemetar.

'Imut.'

Ini adalah anak-anak yang lahir dengan kutukan yang meneror orang lain. Orang-orang pasti akan gemetar ketakutan bahkan jika salah satu saudara hanya berbicara sedikit dengan mereka.

ShushuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang