Bab 1 - Cara Melarikan Diri dari Neraka

1.9K 102 1
                                    

「Lantai marmer yang menyentuh lututnya terasa dingin.

Tapi mata ayahnya yang menatapnya jauh lebih dingin.

Dia sangat ingin menjadi bagian dari keluarga ini.

Itu sebabnya Shuelina memilih untuk mengemis dengan putus asa.

Dia menarik perhatiannya dengan matanya yang putus asa.

Mengapa dia tidak bisa mengenali mata ungu ibunya dan mata birunya sendiri?

"A-aku mengatakan yang sebenarnya. Bayi itu 18 tahun lalu— "

"Bukti."

Kaisar bertanya dengan dingin.

Shuelina menggelengkan kepalanya dengan putus asa.

Bukti.

Benar, buktinya.

Shuelina ingin menemukannya juga.

Dia mencari waktu lama untuk membuktikan bahwa dia cocok dengan keluarga yang cantik ini.

Tapi langit disebut langit, laut disebut laut, dan Shuelina disebut Shuelina.

Sangat sulit untuk menemukan bukti bahwa dia adalah putri pria di depannya.

'Dia menginginkan sesuatu yang jelas tidak mungkin?'

Saat dia mencoba untuk mengetuk hati ayahnya, hatinya sendiri menjadi lelah.

Dia tidak berpikir dia akan menanyakan sesuatu yang begitu sulit padanya.

Dia hanya ingin membuktikan bahwa dia memiliki hak yang sah untuk mencintai keluarga ini.

Shuelina mengumpulkan kedua tangannya yang gemetar.

Dengan menggunakan ons terakhir dari kekuatannya, dia berhasil menciptakan cahaya kecil.

Ini adalah trik roh yang hanya bisa digunakan oleh anggota keluarga kerajaan.

Meskipun roh tidak terwujud dengan benar, kekuatannya jelas merupakan kekuatan spiritual.

Kekuatan ini adalah satu-satunya bukti Shuelina bahwa dia adalah putrinya.

Tetapi mata kaisar tetap tanpa emosi.

"Kekuatanmu lemah."

"......"

Pergelangan tangannya yang kecil gemetar.

Dia memberitahunya berkali-kali.

Seseorang sedang menghabiskan kekuatannya. Seseorang mencoba membunuhnya.

'Kamu kehilangan kekuatan spiritualmu?'

Tapi satu-satunya tanggapannya adalah tawa dingin saat dia memandangnya seolah-olah dia konyol.

Orang, yang membenci Shuelina dan mengambil kekuatannya, juga mulai mengambil vitalitasnya di beberapa titik.

Shuelina sekarat hari demi hari.

Pada akhirnya, cahaya kecil yang tersisa juga menghilang. Hanya keheningan dingin yang tersisa.

"Kamu bukan anakku."

Shuelina membasahi bibirnya, tapi suaranya tidak keluar.

Dia menatapnya lagi, tanpa menangis lagi ......

"Masuk."

Kaisar menunjuk ke cermin di depannya.

Itu adalah cermin roh. Begitu dia memasuki cermin itu, dia akan terperangkap di dalam dunia roh, dan dia tidak akan pernah bisa keluar lagi.

ShushuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang