Aku ingin percaya bahwa bagaimanapun juga, dia akan berbeda dari sutradara.
Tapi sang grand duke menatap rokku dengan tatapan tidak menyenangkan. Dia menatapnya seolah dia bisa melihat kakiku di bawah rok selebar pergelangan kaki.
"Gwand Duke?"
Dia tidak menjawab panggilanku. Sebaliknya, dia berdiri dan menyeret gerobak saji lebih dekat ke tempat tidur.
Kemudian grand duke dengan lembut menarik tanganku dan mendudukkan aku di bangku tempat dia duduk sebelumnya.
"Buka mulutmu."
"Maaf?"
Aku ingin bertanya apa yang akan dia lakukan.
Tapi sang grand duke lebih cepat. Dalam sekejap, dia melepas tutup yang menutupi piring yang diletakkan di gerobak saji.
Lalu dia memberiku sesendok sup. Semuanya terjadi begitu cepat.
"Aht ......! Aht, aht! "
Kurasa belum lama sup dibuat karena masih sangat panas.
Air mata mengalir dan bibirku terbuka. Sup mengalir dari bibirku.
Aku tidak punya waktu untuk memikirkan apa yang terjadi dengan pakaian baruku."Shuelina!"
Grand duke yang terkejut berseru saat dia mengembalikan sendok ke gerobak saji. Aku menatapnya dengan mata berbinar.
"Ini terlalu pwanas!"
Pelafalanku yang sudah pendek menjadi lebih pendek karena lidahku yang terluka.
Apa yang telah aku lakukan ...... Sulit untuk membuat sup yang enak ......
"Pwakaianku ...... pwiyamaku ......"
Aku menundukkan kepalaku, mengira piyama baruku akan rusak karena sup, tapi ternyata ternyata bersih.
Berkat tangan cepat Grand Duke yang menangkap sup saat aku meludahkannya.
"Bwukankah itu peanas, Gwand Duke? (Bukankah ini panas, Grand Duke?)"
Aku khawatir tentang tangan Grand Duke.
'Supnya sangat panas ......'
Bagaimana jika tangan sang grand duke terbakar? Dia mungkin akan mengusirku karena berani melukai tangannya.
"Pakaian? Itu tidak masalah sekarang! Julurkan lidahmu."
Grand duke tampak kesal. Dia dengan kasar mengatakan kepadaku bahwa dia tidak peduli dengan pakaiannya.
'Aku tidak berpikir kondisi lidahku seburuk itu. Sesuatu seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya ...... 'Anehnya, dia sepertinya benar-benar mengkhawatirkanku. Aku mengedipkan mata kosong.
Akankah seperti ini jika ayahnya yang menolak 'Shuelina' yang asli?
Aku tidak tahu emosi apa yang aku rasakan saat ini. Mereka semua campur aduk. Mataku berlinang air mata.
Grand duke dan aku sangat gempar, tidak tahu harus berbuat apa. Kemudian Lucy, yang telah selesai membersihkan kamar mandi, mendekati kami dengan cepat.
"Apa yang sedang terjadi? Ya ampun, Yang Mulia. Apakah Anda menjatuhkan sup saat mencoba memberikannya kepada M'lady? "
Lucy menemukan sang grand duke sedang menyangga sedikit sup di cekungan tangannya.
Kemudian Lucy mengeluarkan saputangan dari celemeknya dan menyerahkannya padanya.
"Lucy, kurasa Shuelina masih sakit. Aku memberinya sup, tapi dia tiba-tiba muntah. "