Bab 16

343 68 3
                                    

'...!'

Grand Duke, sangat terkejut, mencengkeram jendela. Adegan Shuelina jatuh melalui jendela terlihat dengan jelas.

Dia merentangkan tangannya dengan damai hanya setelah Wyndert menghantam pedang Deleign.

Pegangan jendela hancur karena kekuatan yang aku masukkan.

"Yang Mulia? Apa masalahnya?"

Ajudannya Cahill bertanya dengan hati-hati, saat dia bangkit dari kursinya dan melihat ke arah jendela.

"Tidak ada."

Grand Duke menjabat tangannya. Tidak ada yang istimewa, jadi dia disuruh melanjutkan laporannya.

Cahill berkata hati-hati. Dia melaporkan tentang tragedi panti asuhan yang telah dia selidiki.

"...Iya. Anak-anak yang saua lihat sangat lapar. Sepertinya mereka makan dengan sangat buruk, sama seperti dia. "

"..."

Tendon tumbuh di punggung tangan Grand Duke, mengingat Shuelina, yang lemah karena kelaparan.

Saat pertama kali kami bertemu, Shuelina diejek dan dianiaya oleh orang-orang.

Meski begitu, itu seperti kucing jalanan yang masih muda, menggosok dahinya ke punggung tangannya dengan kasih sayang.

"Tidak ada anak yang mengenakan pakaian musiman."

"Dan?"

"Seluruh panti asuhan dingin. Kecuali untuk kantor direktur. "

Wajah Grand Duke mengerutkan kening.

"Saya pikir jumlah yang telah digelapkan oleh sutradara akan cukup besar. Bahkan jika dana dukungan telah dikelola dengan baik, tidak akan seperti itu. "

Subsidi yang diberikan oleh Grand Duke sangat besar.

Bahkan jika aku tidak menerima sponsor individu, itu tidak akan singkat.

"Dia berani."

Saat melayani sebagai asisten Grand Duke, Cahill gemetar karena kemarahan Tuhan yang hanya dia lihat beberapa kali.

'Aku marah entah bagaimana.'

Shuelina adalah satu-satunya yang membuat Grand Duke selalu rasional. Sangat jarang baginya untuk memiliki rasa suka dan tidak suka yang kuat terhadap orang lain.

Seorang anak yang datang kepadaku dengan ekspresi mengatakan bahwa kutukan tidak apa-apa dan mengungkapkan perasaannya terhadapku dengan seluruh tubuhnya.

Shuelina mirip dengan istrinya, yang sudah lama meninggal.

Pertama kali dia melihat anak itu, dia terkejut melihat mata biru istrinya tumpang tindih dengan matanya.

Tentu saja, Shuelina tidak bisa menjadi anak dari istrinya. Istrinya meninggal sebelum Shuelina lahir.

Warna mata pasti berbeda jika dipertimbangkan dengan cermat. Istrinya hanya bermata biru, sedangkan Shuelina memiliki campuran ungu dan biru.

Tetap saja, mata kebaikan dan harapan mirip dengannya, jadi entah bagaimana dia terus menatapnya.

Shuelina memperlakukan Grand Duke dan putra-putranya tanpa masalah. Dalam hal suka dan tidak suka, ini tampak mendekati rasa suka yang ekstrem.

Grand Duke juga manusia, jadi dia tidak bisa mengendalikan siapa pun yang mencintainya secara membabi buta.

"Ada yang berani mengeksploitasi rakyatku sendiri? Apa menurutmu aku harus membiarkannya? "

Suara Grand Duke yang melihat Shuelina yang kurus lebih dingin dari biasanya.

ShushuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang