Bab 17

369 64 0
                                    

Aku pasti menatapnya dengan mataku yang terlalu berkilau.

Grand Duke segera membalikkan topik pembicaraan. Aku sangat senang mendengar rahasianya untuk pertama kalinya.

"Shushu, makan saja. Sepertinya air liurmu jatuh. "

Oh, aku dengan mulut terbuka sekarang?

Sangat menyenangkan mendengar ceritanya, tapi aku rasa aku telah menahan apa yang ingin aku makan terlalu lama.

'Hei, aku rasa kamu tidak akan memberitahuku, jadi aku akan makan saja.'

Aku mengedipkan mata dan memakan kue susnya.

'Aku belum pernah merasakan sesuatu yang begitu enak seperti ini!'

Aku pikir aku telah memikirkan hal ini ratusan kali sejak aku datang ke rumah Grand Duke, tetapi itu cukup baik

Aku memutuskan untuk makan karena Grand Duke secara khusus memberiku kue sus isi krim.

Jangan bilang padaku itu akan terdengar meyakinkan, bukan?

"Bagaimana rasanya?"

"Ini sangat enwak! Tewima kasih untwuk mwakanan enwak inwi! "

Aku menganggukkan kepalaku dan berkata dengan keras, lalu aku mengunyah kue susnya dengan kuat.

Menurut penjelasan Grand Duke, itu adalah makanan yang hanya bisa dimakan oleh Grand Duke. Aku tidak tahu kapan bisa merasakannya lagi, jadi aku harus memakannya dengan hati-hati untuk menikmati rasanya.

Aku sangat senang bahwa anggota tubuhku juga bergetar dengan sendirinya.

"Jika kamu sangat menyukainya, pisahkan dirimu dari anak-anak lain dan datanglah ke sini sendirian secara diam-diam. Aku hanya memberikannya padamu. "

Grand Duke berkata, mencoba membuat ekspresi sehalus mungkin.

"Wow!"

Aku bangkit dari tempat dudukku. Aku sangat senang karena seruan keluar.

"Andwa tidak akan mengiwimku ke pwanti asuhan, kwan? Andwa mengatakan itu, Andwa akan membewiku sesuwatu sepewti ini wagi! "

Di atas segalanya, aku sangat senang bahwa aku masih memiliki kesempatan untuk menangkap hati Grand Duke.

Saat aku membuka mulut dan tertawa, Grand Duke mengangguk.

"Duduk bersandar."

"Iya."

Aku duduk lagi dan mengatur embel-embel gaunku.

"Aku bertanya tentang panti asuhan karena aku mengirimkan telegram ke direktur panti asuhan. Kami sedang menyelidiki."

"Dewiktu pwanti asuhan kamwi? (Direktur panti asuhan kami?)"

"Iya. Jadi aku ingin kamu menceritakan tentang kehidupanmu di panti asuhan. "

Aha! Aku mengangguk dalam suasana hati yang lebih baik dari sebelumnya.

"Jika ini tentang pwanti asuhan maka aku tahu itu dengan sangat baik."

Aku tertawa dengan sangat memuaskan.

Ini adalah salah satu pertemuan yang aku tunggu-tunggu.

"Kepada informan siapa-tahu-siapa itu, terima kasih!"

Aku tidak tahu siapa yang memberi tahu Grand Duke, aku ingin tahu apakah kami memiliki informan yang sebenarnya?

Bagaimanapun, ini adalah kesempatan untuk menyingkirkan sutradara yang telah menggangguku dan anak-anak.

ShushuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang