Anak laki-laki itu menatap gaun usangku. Beberapa kali aku menjahitnya dengan tambalan-tambalan yang robek sehingga beberapa tambalan itu menjuntai.
Jelas bahwa sebagai seseorang yang merupakan bagian dari keluarga grand duke, anak ini pasti hanya melihat orang yang sehat daripada yang kurus.
'Saya tidak keberatan. Itu pertanda baik bahwa dia menunjukkan minat. '
Ini adalah kesempatan emas bahwa dia ingin tahu tentangku.
Bagaimanapun, sosok mungilku sangat jauh dari grand duke.
Namun, seorang gadis jorok tapi pemalu, yang tumbuh di lingkungan yang menyedihkan, akan memiliki efek yang menawan.
Akan menguntungkan jika aku terlihat semanis mungkin.
"Siapa nama Kwakak Cwantyik? (Siapa nama Kakak cantik?)"
Aku akan memutuskan bagaimana bertindak terhadapnya setelah aku tahu identitasnya.
Aku menyilangkan jariku dan menatap anak laki-laki itu dengan mata berbinar.
"Wyndy."
Wyndy? Siapa Wyndy lagi ......? Kemudian sebuah ide muncul.
Itu dia, tanpa diragukan lagi.
Pemeran utama pria kedua di masa depan, Wyndert Willaim de Vailot! Dia akan menjadi adipati agung di masa depan.
Jika saya menghitung usianya berdasarkan karya aslinya, dia pasti berusia sebelas tahun sekarang. Dia sangat tinggi untuk anak berusia sebelas tahun.
"Begitu, dia masih anak-anak dalam cerita ini."
Dalam novel tersebut, Wyndert putus asa karena gagal membuat Azuela, sang pahlawan wanita, jatuh cinta padanya.
Kemudian banyak rumor buruk yang mengelilinginya yang mengubah karakternya menjadi penjahat.
Dan sekarang, jauh sebelum dimulainya cerita asli ...... adalah masa ayahnya sebagai seorang adipati agung.
'Aku ...... memanggilnya cantik.'
Aku tidak percaya aku mengatakan aku menyukainya hanya karena dia sangat cantik ......!
Setelah membiarkan kegembiraan saya menguasai diriku, aku tersadar ketika aku melihat Wyndert dan tatapan dingin sang adipati.
"Kwakak, namamu Indy (Kakak, namamu Windy?)"
"Ind?"
(T / N: Ini permainan kata. Nama Wyndy dieja sebagai bahasa Inggris / romanized 'windy' (윈디), dan Shuelina bertanya apakah namanya 'baram' (바람), yang merupakan kata Korea untuk 'wind / windy'.)
"Kakak 'Yndy' menghalangi angin. (Brother 'Wyndy' menghalangi angin.)"
Aku menyeringai, mengingat roh angin, yang ada di zaman kuno, sebelum melipat tanganku yang gemetar.
Itu sedingin direktur, yang mengabaikan dan melecehkan anak yatim meski menangis.
Saat itu masih musim gugur, tetapi bahan pakaianku yang tipis membuatku menggigil meski dengan angin sekecil apa pun.
'Ah!'
Grand duke, yang melihat lenganku yang gemetar, menutup pintu panti asuhan dengan keras.
Aku merasa lebih baik ketika angin sudah pergi.
Aku hampir melompat dan berkata kepada Grand Duke, 'Terima kasih sudah bernapas!'
"Sungguh menakjubkan."
Grand duke menatapku dan bergumam.
Lalu dia menatapku dengan mata tanpa ekspresi.
Ini adalah tampilan yang terus-menerus dingin seolah-olah dia sedang dalam kontes menatap.