CHAPTER 2

7.3K 410 20
                                    

15 tahun kemudian.....

Banyak yang terjadi dalam 15 tahun ini, Naruto sekarang menjadi Kapten pasukan Khusus terbaik di dunia yaitu USA FORCE,  sebuah pasukan khusus yang ditakuti oleh Negara Manapun karena terkenal akan beringasnya dan kekejamannya saat menghadapi musuh, Mereka juga terkenal karena sering terjun di daerah-daerah konflik seperti afghanistan dan negara lainnya. Keluarga Otsutsuki sebenarnya sulit melepaskan Naruto untuk menjadi militer karena mereka takut Naruto kenapa-kenapa seperti anak mereka sebelumnya. Namun Naruto dapat menjelaskan dan membujuk Kaguya yang tetap bersikeras waktu itu, dan Kaguya yang melihat kesungguhan Naruto pun hanya pasrah dan memberi banyak petuah untuk Naruto begitupun Hagaromo. Lain halnya dengan yang terjadi di keluarga Namikaze, Mereka menyesal telah mengusir Naruto saat mereka diceramahi satu persatu oleh Tsunade dan Jiraiya sebagai orang tua dari Minato, bahkan Minato sampai babak belur dihajar oleh Jiraiya karena mengusir calon penerus perusahaan Senju nantinya. Setelah diceramahi pun mereka langsung menyuruh Kakashi sang tangan kanan Minato untuk mencari keberadaan Naruto, namun sayang Kakashi tidak berhasil mencari keberadaannya. Mereka pun hanya bisa pasrah dan berharap Naruto baik-baik saja disana.

Dan sekarang di sebuah lapangan Markas Militer. Tepatnya di Baltimore, Amerika Serikat.
Sudah banyak para tentara yang berbaris rapih untuk melaksanakan upacara sekaligus perpisahan kepada 1 tim pasukan khusus yang membuat Nama USA FORCE semakin ditakuti, yaitu tim RED DEATH Yang berisikan tentara-tentara hebat yang masih berusia muda,mereka adalah Naruto Otsutsuki sebagai pemimpin tim itu, Lt. Ronald Renza, Lt 1. Serdar Turkmen, Sersan Mayor Luiz Arca, Albert Riz.

" Baik, sekarang saya akan mengumumkan bahwa Tim RED DEATH, yang dipimpin oleh Kapten Naruto Otsutsuki akan dipindah tugaskan ke Negara Jepang tepatnya kota Konoha, semoga kalian tidak melakukan hal yang melecehkan nama baik USA FORCE. Dan semoga kalian betah.. Sekian dari saya terima kasih " Ujar Lantang kolonel Andrew kepada para prajurit yang di lapangan.

Naruto yang mendengar dia akan kembali ke jepang dan Konoha pun senang karena bisa berkumpul dengan keluarga tercinta nya. Dan dia kembali bertekad akan membuktikan pada Namikaze bahwa mereka salah mengusirnya. Upacara pun berakhir dengan Tim Red Death bersalaman kepada para tentara lainnya dan mereka pun langsung menuju ke bandara Dan segera berangkat ke Jepang hari ini juga.

SKIP...

Setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya mereka sampai di bandara jepang dan terlihat disambut oleh Kolonel tentara angkatan darat Jepang yaitu Hiruzen Sarutobi. RED DEATH, hanya memberi hormat dan berjabat tangan dengan Hiruzen.

" Selamat datang di Jepang dan Konoha Kapten dan tim, semoga kau betah disini " Ujar Hiruzen dengan nada wibawa dan tegas.

" Terima kasih Komandan, saya pasti betah karena jepang adalah kampung halaman saya. Dan perkenalkan mereka adalah tim saya RED DEATH " Jawab Naruto dan menyuruh timnya perkenalkan diri.

" Siap, Lt 1 Serdar Turkmen "

" Siap, Lt Ronald Renza "

" Siap, Sersan Mayor Luiz Arca "

" Siap Sersan Mayor Albert Riz "

Ujar tim Naruto.

" Salam kenal prajurit, saya Kolonel Hiruzen Sarutobi dan kalian akan ditugaskan di Markas Militer Konoha 01 " Ujar Hiruzen

" Siap! " Ujar Serentak RED DEATH.

Mereka diantar Oleh pengawal Hiruzen ke kediaman Otsutsuki.

Diperjalanan pun mereka dalam keadaan hening.

" Naruto, kami berencana akan membeli apartemen disini untuk menjadi tempat tinggal kami " Ujar Serdar. Memang jika tidak dalam keadaan resmi, mereka memanggil seperti biasa dan Naruto tidak mempermasalahkan itu. Karena sebenarnya mereka berlima adalah sahabat Naruto di Amerika.

Kisah NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang