Chapter 5.
Ramai.
Itulah yang bisa dikatakan di pangkalan militer yang berada di tokyo saat ini. Banyak yang hadir dalam acara ini termasuk wartawan,pebisnis handal dan tentunya para pemimpin negara bahkan mereka membawa para jenderal dan kolonel mereka ke acara ini. Ya, acara ini adalah pameran sekaligus penghargaan kepada anggota Red Death. Pameran ini diselenggarakan atas merayakan kerja sama antara amerika dan jepang dalam hubungan bilateral.
Acara ini turut dihadiri oleh semua prajurit kelas dunia bahkan komandan USA FORCE hadir disini.Pangkalan militer ini memiliki tiga gedung sangat besar dengan sistem terbuka dan lapangan dengan pohon yang sangat luas, biasanya dipakai untuk rapat dan latihan kini terisi berbagai stand pameran senjata, artileri, rudal, Main battle tank dan beberapa heli. Tiap stand pun dijaga oleh dua tentara berpakaian jas hitam berkacamata.
Lebih dari ratusan senjata berbagai tipe dipajang, puluhan artileri besar kecil dan rudal terpasang, dan puluhan Tank berat terparkir rapi, semua dipakai untuk pameran dan saat ini sangat banyak warga domestik maupun asing yang melihat-lihat dari untuk menambah ilmu kemiliteran, berfoto maupun hal lain yang menurut mereka menyenangkan disini.
Para tamu vvip seperti para pebisnis telah datang diacara ini hingga memancing kehebohan para warga yang menghadiri pameran itu.
Terlihat 10 mobil Limosin berwarna hitam berjejer rapi yang dipimpin oleh 1 mobil mewah dengan bendera AS. Dan turunlah sang penumpang 10 mobil tersebut sehingga menambah kagum para penonton karena yang turun adalah Presiden As dan keluarganya, Para pemimpin militer di As diikuti dengan Para pemimpin Negara lainnya, lalu nampaklah Keluarga Otsutsuki dan Namikaze juga telah turun dari kendaraan mereka. Nampak banyak yang memfoto mereka dan suara-suara kamera pun terdengar. Para tamu vvip pun berjalan menuju Tempat mereka. Keluarga Otsutsuki dan Namikaze duduk saling bersampingan.
Di sebuah Helikopter, terdapat 5 orang pemuda dengan pakaian resmi militer mereka lengkap dengan baret dan lencana yang sudah mereka dapatkan, juga jangan lupakan lambang tim mereka yaitu RED DEATH. mereka memang berangkat terpisah dengan keluarga mereka, untuk membuat sebuah kejutan buat para tamu disana nantinya.
" Semua sudah siap Kapten, tinggal menunggu komando saja " Ujar Petugas helikopter pada Naruto.
" Baik, terus lanjutkan dan sesuaikan dengan rencana awal " Ujar Naruto.
Mereka pun menuju ke tempat acara.
Kembali ke tempat acara.
Kini presiden As tengah berada dipanggung acara dengan para ajudan pemimpin militernya dibelakang. Presiden as memang adalah yang mengontrol Acara ini. Dan para tamu vvip hanya di tempat mereka. Para tentara hanya berbaris dengan rapih sehingga membuat Acara makin mempunyai kharisma.
" Selamat siang semua, saya mengucapkan terima kasih kepada yang sudah hadir disini. Acara ini adalah ajang pameran kami yang pertama di asia. Agar para warga dapat mengetahui. Semua alat yang kami gunakan saat kami menjaga perdamaian dunia di medan yang sesungguhnya.dan kita akan memulai sebuah acara upacara untuk mengenang para pahlawan negara kita masing-masing yang gugur di medan tempur " Ujar Presiden As di atas panggung.
Acara pun dimulai yang diikuti dengan khidmat oleh para tamu.
Setelah melewati acara yang panjang, presiden AS menyampaikan sesuatu.
" Untuk selanjutnya saya ingin memberi penghargaan pada Pasukan Khusus kami dari USA FORCE yaitu RED DEATH, karena telah menyelesaikan sebuah misi penyelematan putri saya 2 hari yang lalu karena diculik oleh para teroris, saya mengucapkan terima kasih pada mereka dan sangat bangga pada Tim tersebut. Dan saya ingin bukan hanya Red Death yang seperti itu namun semua pasukan khusus di dunia juga dapat melakukan bahkan seterkenal mereka. " Ujar Presiden as.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Naruto
FantasySeorang Anak kecil yang dibuang oleh orang tuanya karena dianggap pembuat masalah dan akhirnya sang anak dirawat oleh sepasang suami istri yang baru terpukul karena kehilangan anak mereka.