Chapter 8
Saat ini keluarga Otsutsuki termasuk Rias sedang berada di ruang tv dan saling mengobrol satu sama lain
" Jadi Naru kapan kamu akan menikahi Rias-chan ? " Tanya Kaguya yang membuat Muka Naruto dan Rias menjadi merah.
" Secepatnya Kaasan, aku pasti akan menikahi Rias-chan " Ujar Naruto yang membuat Muka Rias semakin memerah.
Sedangkan para Red Death yang melihat ratu cerewet mereka memerah pun berniat menjahili Rias
" Wah wah tak ku sangka ratu cerewet juga bisa malu ya " Ujar Serdar.
" Benar, aku kira dia tak memiliki rasa malu lagi " Ujar Luiz menambahkan
Rias yang mendengar dua perkataan itu pun langsung menatap tajam Serdar dan Luiz yang membuat mereka menelan ludah.
" H-hahaha becanda Rias " Ujar Gugup Serdar.
" Sudah-sudah, kalian ini suka sekali menjahili calon menantu Otsutsuki, sebaiknya kalian juga cari pacar biar tidak meledek Rias lagi " Ujar Hagaromo yang sedari tadi diam
" Tousan, tidak harus membawa status jomblo kami kan " Ujar Luiz pura-pura sedih
" Hahahahha rasakan itu dasar Jomblo " Ledek Rias.
" Jangan menertawai kami ratu cerewet " Ujar Serdar.
" APA KAU BILANG LETNAN SERDAR " ucap Teriak Rias yang membuat Serdar ketakutan
Tiba- tiba hp Naruto berbunyi.Naruto pun langsung melihat yang menelpon dan langsung berdiri.
" Siapa Naru? " Tanya Rias yang melihat Naruto langsung berdiri begitupula yang lainnya ikut penasaran namun Naruto tidak menjawab pertanyaan Rias.
" Siap, Kapten Naruto disini " Ujar Naruto
" Kapten, kesini sekarang bersama Red Death, kalian akan melakukan misi berbahaya " Ujar Pria dari seberang sana.
" Baik, kami langsung kesana komandan " Jawab Naruto.
Naruto langsung mematikan telfonnya.
" Siapa Naru? " Tanya Kaguya.
" Kolonel Hiruzen kaachan, Maaf kaachan kami harus pergi sekarang " Ujar Naruto. Red Death pun paham dan langsung berdiri diikuti Kaguya dan lainnya.
" Apa kamu ada misi Naru-kun " Tanya Rias Khawatir
" Iya, aku ada misi Rias-chan,kaachan,touchan " Ujar Naruto
Naruto dan Red Death saling pandang dan mengangguk lalu langsung memeluk kedua orang tua mereka. Begitu juga dengan Rias dan Naruto.
" Hati-Hati lah kalian, entah kenapa kaachan memiliki firasat buruk hari ini " Ujar Kaguya khawatir pada mereka.
" Pasti kaachan, kami akan hati-hati " Ujar Luiz sambil tersenyum.
" Baiklah, tousan kaasan,Rias kami pergi dulu "
" RED DEATH BERANGKAT SEKARANG " ujar Tegas Naruto.
" SIAP KAPTEN " Jawab Red Death serempak.
Mereka pun langsung pergi menuju tempat Kolonel Hiruzen.
Kaguya, Hagaromo,Rias hanya memandang mereka.
" Entah kenapa aku merasa sangat khawatir pada mereka " Lirih Kaguya dan masih didengar oleh Hagaromo dan Rias
Hagaromo hanya memeluk Kaguya dari samping.
' aku juga merasakan hal itu kaachan, bahkan aku merasa kita tidak akan berkumpul lagi dengan mereka nanti, Kami-sama tolong lindungi mereka ' batin Rias
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Naruto
خيال (فانتازيا)Seorang Anak kecil yang dibuang oleh orang tuanya karena dianggap pembuat masalah dan akhirnya sang anak dirawat oleh sepasang suami istri yang baru terpukul karena kehilangan anak mereka.