Di sebuah hutan bagian selatan filipina.
Alpha team yang sedang melakukan misi penyelamatan sebuah desa yang desa tersebut adalah dihuni oleh warga jepang yang sudah menjadi sandera oleh sekelompok tawanan teroris.Disaat sedang berjalan, Itachi mengode semuanya untuk berhenti.
" Ada apa Itachi? " Tanya Naruto yang sudah berada disamping Itachi
" Menurut titik koordinat yang dikirimkan, kita sudah dekat dengan lokasi merah, Naruto kita harus bagi 2 tim. Tim penyerang dan tim penyelamat yang bertugas menyelamatkan sandera, bagaimana menurutmu? " jawab Itachi sekaligus bertanya.
" Jika itu harus dibagi 2 tim yang berbeda maka kita harus berpencar untuk mengelabui musuh karena instingku mengatakan kalau mereka juga pasti sudah menyiapkan dan pesta untuk kita nantinya. Kita harus ambil jalur lewat depan dan belakang yang dimana tim penyelamat lah yang akan ambil alih di belakang sementara tim penyerang akan menghabisi lewat depan dan satu sniper harus bisa mencari keberadaan sandera dan menyiapkan satu daerah untuk 2 tim bertemu kembali. " Ucap panjang lebar Naruto. Itachi yang mendengar pun tersenyum. Berkat Naruto ada di timnya dia tidak lagi susah menyusun strategi.
" Heh, strategi dan insting yang tajam seperti biasa, fox " Ucap Itachi dengan senyum evil.
" Hanya mengikuti insting, gagak " ucap Naruto.
" Baiklah, aku yang akan pimpin tim penyerang, dan pimpinlah tim penyelamat " ucap Naruto dan diangguki Itachi.
" Deidara,Sasori,Hidan, ikutlah bersama Kapten Naruto, Kisame Cari keberadaan sandera dan siapkan daerah hijau untuk kita bertemu kembali. Sisanya ikut aku " perintah Itachi.
" Baik "
Mereka pun mulai berpencar.
SKIP.
BRAKKKKK
Sebuah meja hancur begitu saja karena pukulan dari orang tersebut.
" SIAPA YANG BERANI MEMBUNUH DANZO ? " ucap Orang itu.
" Dari kabar yang beredar Red Death lah yang membunuh Adik Tuan. " Jawab bawahannya.
" Red Death? Tentara bajingan itu rupanya "
" Benar tuan, namun sekarang tersisa Pemimpin mereka yaitu Kapten Otsutsuki Naruto, sementara tim nya sudah tiada karena melakukan bom bunuh diri saat melawan anak buah Danzo "
" Otsutsuki? Hmm Menarik. Tenang saja Danzo akan kubalas tentara itu khukhukhu.... " Ujar seringai Orang itu.
SKIP
Ditempat Naruto, mereka telah sampai di markas para musuh dan menunggu kabar Itachi.
BZZTT...BZTTT
" Naruto, kami telah diposisi " ucap Itachi.
"Baik, Dei,Sasori,Hidan kita musnahkan teroris itu namun sisakan 2 orang untuk kita bawa dan diintrogasi. Paham?" Ucap Naruto.
" Paham "
" 1..2..3... Go "
SWUSHHHH
DOR
DOR
DOR
DOR
Suara tembakan yang berbunyi di kesunyian malam terdengar sangat halus dari masing-masing mereka dan mengeliminasi 8 orang musuh yang berjaga disekitar. Dan 2 yang musuh hanya terluka di bagian kaki namun tidak bisa kemana-kemana.
" Itachi sudah bersih "
" Baik "
Ditempat Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Naruto
FantasySeorang Anak kecil yang dibuang oleh orang tuanya karena dianggap pembuat masalah dan akhirnya sang anak dirawat oleh sepasang suami istri yang baru terpukul karena kehilangan anak mereka.