Chapter 4.
Disinilah Para Red Death sekarang, disebuah hutan yang lebat ditambah keheningan Malam yang membuat keadaan semakin mencekam. Mereka tentunya sedang melakukan misi penyelamatan Putri Presiden Amerika yang diculik oleh sebuah kelompok penjahat.
" Baik, semua dengar. Kita akan bagi 3 kelompok, Luiz kau lindungi pergerakan kami dan gunakan Sniper. Albert, Ronald kalian masuk dari sisi sebelah kiri dan Serdar kita akan lewat sisi kanan dan fokus menyelamatkan sandera, dan ingat lakukan pergerakan secara sembunyi cepat dan tepat.
PAHAM " Ujar Naruto pada anggotanya." Siap paham " Ujar Red death.
Mereka pun mulai menjalankan rencana dari Naruto dan Menyebar ke posisi masing- masing.
" Kapten, dari arah jam 12 terlihat 5 orang penjaga melindungi sebuah ruangan " Lapor Luiz memantau keadaan.
" Baik kami kesana, habisi mereka saat kita sudah diposisi " Ujar Naruto.
Mereka pun berjalan ke arah itu.
" Bagaimana, Sudah diposisi semua. ? " Tanya Naruto.
" Sudah Kapten. " Jawab Serempak mereka.
" Baik Luiz habisi 1 dari mereka. dengan senyap dan jangan sampai ketahuan GO "
SWING
Luiz pun menembak salah satu kepala dari penjaga tersebut dengan senyap.
Naruto dan Red Death yang melihat pun langsung mengambil posisi
Naruto memberi aba-aba pada anggota lainnya selain Luiz.
CRASHHH
CRASHHH
CRASSHHH
JRASSHHHH
4 penjaga itu pun tewas setelah ditusuk oleh anggota Red death.
Naruto dan anggotanya pun langsung mengambil posisi kembali.
" Serdar Lakukan pengintaian dan temukan lokasi sandera " Perintah Naruto.
Serdar pun langsung bergegas mencari keberadaan.
BRAAKKK
Suara pintu yang dijaga oleh penjaga tadi pun langsung didobrak oleh Serdar dan saat di dalam dia melihat 1 perempuan dengan kondisi diikat dan mulut yang dilakban dan. Perempuan yang melihat Serdar pun ketakutan.
" Mmmhhh....Mmmhhhh...Mmmhhh " takut wanita itu.
" Tenang nona, saya adalah Anggota red death yang melakukan misi penyelamatan Nona " Ujar Serdar menenangkan wanita itu dan membuka tali dan lakban wanita itu.
" Uhhh... Terima kasih. Hiks...hiks " Tangis Wanita itu.
" Masuk Kapten, Sandera sudah ditemukan silahkan masuk. Ganti " Ucap Serdar pada earphone nya.
Tidak lama kemudian para Red Death pun masuk termasuk Luiz sudah bergabung. Naruto yang melihat Wanita itu menangis pun berusaha menenangkan.
" Hei, nona tenang aku pemimpin Red death, aku pastikan kau aman bersama kami, kami akan membawamu pulang " Ujar Naruto.
Wanita itu pun mengangguk. Dan Naruto membantu wanita itu untuk berdiri.
" Kau masih sanggup berjalan Nona? " Tanya Naruto.
" Iya masih " Jawab Wanita itu.
Mereka pun keluar dari bangunan itu.
" Luiz, Serdar ambil posisi siaga. Kita harus secepatnya kembali dan membawa paket dengan selamat. Ronald, Albert ambil posisi siaga di belakang lindungi " Perintah Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Naruto
خيال (فانتازيا)Seorang Anak kecil yang dibuang oleh orang tuanya karena dianggap pembuat masalah dan akhirnya sang anak dirawat oleh sepasang suami istri yang baru terpukul karena kehilangan anak mereka.