CHAPTER 7

3.2K 198 12
                                    

Chapter 7

Di kediaman Namikaze saat ini, mereka tengah sarapan pagi dengan suasana tenang tidak seperti biasanya yang berisik.

" Kaachan, Touchan ada yang aku sampaikan " Ujar Menma tiba- tiba membuat Kushina dan Minato bingung

" Ada apa Menma? Apa ada masalah? " Tanya Minato.

" Tidak tousan, aku hanya bilang kalau Naruto Nii kemarin datang ke kampus kami " Ujar Menma

Membuat Kushina dan Minato langsung menatap ketiga saudara kembar itu.

" Apakah benar itu Karin, Naruko? " Tanya Kushina

" Itu benar Kaasan Naruto nii memang datang kemarin namun tidak sendiri melainkan bersama pacarnya " Ujar Naruko menambahkan yang semakin membuat Kushina Dan Minato terkejut.

" Memangnya siapa pacar Naruto ? " Tanya Kushina penasaran.

" Pacar Naruto Nii adalah teman kami juga yang ikut pertukaran pelajar di amerika yaitu Rias Gremory " Jawab Karin.

Kushina dan Minato terdiam, mereka tidak menyangka anak teman mereka yaitu Venelana dan Lucius menjadi pacar Naruto.

" Coba kalian jelaskan " Ujar Minato.

Menma pun menjelaskan kejadian kemarin yang terjadi di kampus mereka.

" Souka, Minato apa kita harus meminta bantuan pada Venelana dan Lucius untuk membawa Naruto kesini? "  Tanya Kushina saat mendengar penjelasan Menma.

" Aku rasa itu ide buruk Kushina yang ada nanti Naruto tidak akan datang kesini karena kita tidak berusaha di matanya " Ujar Minato.

Mereka yang mendengar pun tersenyum miris.

Menma yang melihat suasana tidak kondusif pun langsung berdiri diikuti Karin dan Naruko

" Tousan kaasan kami sudah harus berangkat ke kampus  " Ujar Menma

Kushina Dan Minato juga berdiri terlebih untuk Minato karena dia juga harus pergi ke kantor.

" Baiklah aku juga akan berangkat ke kantor kalau begitu, hati-hati dirumah Kushina " Ujar Minato

Mereka pun menuju keluar rumah dan langsung menaiki mobil masing -masing

" Hati-Hati dijalan " Teriak Kushina saat melihat suami dan Anaknya Keluar mansion

" Naru tidak bisakah kau kembali kesini, aku rindu memberi kasih sayang untukmu, aku hanya ingin keluarga ini utuh kembali, itulah keinginan terbesarku saat ini nak " Lirih Kushina sambil tersenyum sedih.
Kushina pun kembali masuk kedalam mansion Namikaze.

SKIP

Saat ini Naruto dan Rias sedang berada di jalan menuju kampus Rias, ya Rias memang untuk sementara tinggal di mansion Otsutsuki karena kedua orang tua Rias masih mengurus perusahaan yang disana, Kaguya dan Hagaromo hanya menyetujuinya toh Rias juga anak dari rekan mereka. Kemarin setelah sampai di kediaman Otsutsuki mereka langsung dihujani pertanyaan oleh Hagaromo dan Kaguya mereka pun seperti disidang oleh kedua orang tua tersebut. Terlebih Naruto dirinya harus menderita karena tidak diperbolehkan makan Ramen selama 3 bulan dan itu membuatnya langsung lemas sementara saudara lainnya hanya tertawa mendengar penderitaan Naruto.

" Ne Naruto-kun kamu mau jalan-jalan sore bersamaku saat aku pulang kuliah tidak? " Tanya Rias

" Hem, tentu saja sayang, aku janji hari ini kita akan kencan dan kamu bebas kemanapun yang kamu mau " ujar Naruto sambil tersenyum cerah ke arah Rias.

" Wahhh, benarkah?janji? " Ujar Rias dengan mata berbinar-binar

" Iya sayang janji " Ucap Naruto dan kembali mengenggam tangan Rias.

Kisah NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang