Chapter 16
Warning : typo,kata kasar, DLL
Di tempat misi tim Zero siang hari.
" Jenderal, kami sudah berada di sekitar wilayah hutan selatan kumogakure dan terlihat disini masih belum tanda apapun mengenai sandera maupun target " Ujar Asuma di telepon
" Baiklah terus ikuti jalan itu karena pihak kumogakure memberitahu bahwa prajurit mereka ada di sekitar situ dan maaf koordinat kita tidak sampai disana, andalkan lah insting kalian aku yakin pihak inggris maupun sandera masih terdapat jejak " ucap Arashi.
" Siap jenderal " Asuma pun mematikan Teleponnya dan memandang tim Zero.
" Prajurit, koordinat markas tidak sampai disini, dan sesuai instruksi kita harus berjalan mengikuti insting kita untuk menemukan jejak sandera dan target " Ucap Asuma yang membuat Timnya bingung.
" Komandan tapi apakah kita sudah berada di wilayah yang seharusnya? Lihatlah sekeliling kita hanya daerah tandus dan kemungkinan jauh dari pemukiman penduduk " ucap Obito yang lain hanya mengangguk.
" Benar, tidak mungkin mereka berada disini yang notabenenya tidak ada tempat persembunyian " ucap Itachi membuka pendapatnya.
Asuma hanya menghela napas karena apa yang dikatakan Itachi dan Obito ada benarnya juga bukankah inggris adalah militer pintar tidak mungkin mereka memilih di wilayah ini.
Saat mereka sedang sibuk dengan pikiran masing-masing, tiba-tiba Naruto melihat sesuatu yang akan ditembakan ke arah mereka, saat menggunakan snipernya. Diapun langsung berteriak sehingga membuat timnya kaget.
" MENUNDUUUKKK "
DHUAAARRR
DHUAARRR
Sebuah bom roket meluncur cepat dan meledak di sekitar samping tim zero, beruntung Mereka langsung menunduk ketika Naruto berteriak.
Naruto pun langsung bangun dan langsung membidik sasaran pelaku penembak bom roket tadi.
SWUSSHHH
CTAANNKK
Suara tembakan Sniper Naruto pun terdengar begitu nyaring dan menewaskan pelaku tersebut, tim Zero yang melihat Naruto menembak pun langsung memasang posisi bersiaga dengan membidik serta melihat sekitar pemandangan wilayah mereka.
" Naruto apa yang terjadi " ucap Shisui
" Pelaku yang meluncurkan roket kepada kita berada di atas sana dengan jarak 660 m namun beruntung aku bisa melihat dan melakukan pembersihan penembakan " ucap Naruto kepada tim Zero.
" Sial, mereka ternyata begitu licik pantas saja yang kita lihat hanyalah daerah tandus seperti ini " Ucap Obito
Asuma pun memberi kode untuk bersiaga.
" Baiklah aku rasa lebih baik kita harus pergi mendekat ke arah sana, Naruto pimpin jalan kita akan mendekat ke arah Pelaku tadi " Ucap Asuma dan diangguki semuanya Naruto pun langsung memimpin jalan mereka.
Namun saat sudah sekitar 15 menit berjalan ,Naruto kembali melihat 3 mobil Militer Inggris menuju mereka, Naruto pun memberi kode untuk berhenti kepada tim Zero yang masih belum tahu adanya pihak inggris mendekat.
" Ada apa Naruto? " Tanya Itachi , Naruto tidak menjawab melainkan hanya menunjuk ke arah depan dan Tim Zero pun melihat seperti apa yang Naruto lihat.
" Hahh ternyata mereka sudah mengetahui kita ya " ujar Asuma Pelan namun masih didengar yang lain.
CIIITTTT
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Naruto
FantasySeorang Anak kecil yang dibuang oleh orang tuanya karena dianggap pembuat masalah dan akhirnya sang anak dirawat oleh sepasang suami istri yang baru terpukul karena kehilangan anak mereka.