CHAPTER 17.

1.5K 123 22
                                    

Chapter 17.

Warning Typo, dll.

........

Di Markas Hanzo, Amegakure.

" Kabuto, saya ingin rencana yang lebih gila lagi  terhadap Para tentara Jepang brengsek itu " Ujar Hanzo kepada Kabuto yang berdiri disampingnya.

" Rencana? Rencana seperti apa tuan? " Jawab Kabuto tidak paham dengan ucapan Hanzo.
Hanzo hanya terkekeh dan menajamkan matanya melihat ke arah luar jendela.

" Mungkin membunuh pemimpin mereka ? " Ucap Hanzo dengan smirk nya.

" Kolonel Hiruzen, tuan? "

" Bukan.. bukan Kolonel Hiruzen , namun Jenderal Arashi haha " Ucap Hanzo sambil tertawa mengejek. Kabuto hanya melebarkan matanya. Dalam pikirannya ' akan membunuh seorang jenderal? Oh tidak ini adalah rencana bodoh bagi mereka '

" T-Tapi tuan membunuh seorang jenderal harus memiliki rencana yang matang dan tepat apalagi mungkin memiliki resiko yang sangat besar " ucap Kabuto, Hanzo yang mendengar kalimat itupun langsung menatap Kabuto dengan sangat tajam.

" Bukankah aku merekrutmu untuk itu semua? Saya tidak mau tahu, jalankan rencana itu secepatnya " Ucap Hanzo dan langsung mengusir Kabuto di sampingnya.

............

Di Kediaman Namikaze.

Terlihat keluarga Namikaze sedang berkumpul di ruang keluarga mansion mereka dan saling bercerita satu sama lain.

" Kaacha, Touchan. Sepertinya Aniki tidak membenci kita lagi seperti dulu lagi " ucap Naruko dan membuat dia ditatap oleh yang lain.

" Benar Naruko, bahkan dia tersenyum kepada Kaachan. Rasanya kaachan ingin langsung memeluknya saat itu " Ujar Kushina sambil tersenyum senang.

" Benar, semoga saja kita kembali seperti dulu lagi " ucap Minato yang buka mulut setelah daritadi diam saja. Tidak lama kemudian datang Seorang Maid dan memberitahu sesuatu.

" Permisi Minato-sama, Kushina-sama. Ada yang ingin bertemu dan dia bilang ingin berkunjung namun dia tidak ingin memberi tahu namanya. " Ujar Maid tersebut yang membuat semuanya bingung.

" Baiklah, suruh masuk saja kalau begitu " ucap Minato. Maid itu pun langsung kembali ke depan untuk menyuruh tamu tersebut.

Tidak lama kemudian masuklah Tamu tersebut yang membuat Keluarga Namikaze terkejut.

" Halo semuanya "

" N-Nagato?..... Nagato-Nii?... " Ucap semuanya berbarengan kepada sang tamu yang ternyata Nagato Uzumaki.

" Lama tidak berjumpa ya hehe " Tawa kikuk Nagato. Mereka pun saling berpelukan satu-persatu .

" Kedatanganmu sungguh mendadak Nagato apalagi setelah aku melihat Kau bertugas di Kampus Menma kemarin " ucap Kushina.

" Ya begitulah bibi, aku selama ini pelatihan militer di Kirigakure dan baru kembali kesini sekitar 1 minggu yang lalu " ujar Nagato, yang mendengarkan pun hanya menganggukan kepala.

" Semuanya, boleh aku bertanya sesuatu? " Tanya Nagato.

" Tentu saja, apa yang ingin kau tanyakan? " Jawab Minato.

" Begini, apa keluarga kita Uzumaki-Namikaze ada hubungan dengan Otsutsuki Naruto? " Tanya Nagato, yang langsung merubah wajah yang lainnya.

" Hahh, baiklah akan paman ceritakan semuanya. Wajar jika kau tidak mengetahui karena kau sejak kecil sudah di Amerika dan jarang berkomunikasi dengan kami disini " Ujar Minato. Lalu menceritakan kejadian tersebut, kejadian yang ingin mereka lupakan, kejadian yang merubah semua keluarga mereka. Setelah 10 menit bercerita semuanya. Nagato melihat wajah Keluarga Namikaze yang tertunduk sedih.

Kisah NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang