Ketidak sengajaan

126 22 0
                                    

aku salah menilainya...
- bungaa

hari- hari pun berlalu seperti biasanya, tepat bulan November 2019. Aku dan teman ngaji aku pergi kesuatu tempat.

temen ngaji aku ini sebenarnya sudah berpacaran dengan salah satu anak tahfidz itu, umur temanku dua tahun diatas, tepatnya tahun 2002.
* aku ga tau yah gimana ceritanya kenapa temen ( sahabat ) aku ini bisa pacaran.

Temen aku ini mengajak untuk pergi bemalam minggu, seperti halnya anak muda.

"bungaa kamu ga temanin aku pergi" tanyanya kepadaku aku dengan sontak langsung ngejawab "kemana?"
"ke dekat mall itu yang lagi ramai, katanya tempatnya bagus disana"
lalu aku bilang gini "ayo, aku juga ingin liat sih"
*btw yah teman" aku nih orangnya suka pergi" kemanapun diajak aku pasti mau.

Aku ga tau kalau temen aku ini ngajak pacarnya juga.
"bungaa, pacar aku udah nunggu deluan disana"
"whatt" aku kaget dong
temen aku dengan muka polosnya hanya bilang gini, "tenang aja si Rafa ga ada kok:)"
aku dengan nada kaget langsung bilang gini "ziz bukan apanya sih ya, nanti kalau yang lain tau gimana, kita dalam masalah besar loh ini"

Temen aku tanpa merasa bersalah sedikitpun langsung aja jalan, ga ngerespon apa yang aku katakan tadi.

Sampai disana aku kaget, demi apapun aku kaget, karna pacar sahabat aku ini ternyata berempat, aku kira cuma sendirian
* si rafa juga termasuk nih

hingga tiba disana aku dan azizah langsung ketempat sipacarnya azizah ini yang udah nungguin kita berdua

aku kaget!! karna melihat tangan dia memengang sebatang rokok, aku kecewa pada saat itu, karna hal yg paling aku benci adalah yang namanya asap rokok, aku tidak percaya pada kenyataan bahwa dia ngerokok.

aku kira bahwa dia adalah orang yang ga mau sentuh gitu-gituan karna itu membahayakan dirinya sendiri

tapi aku salah..

Temen aku ini mengajak aku duduk satu meja dengan si anak tahfidz lainnya, akhirnya aku pindah ke meja si rafa, aku duduk berhadapan pas dengan dia

walaupun aku sangat kecewa tapi apa boleh buat, aku bukan siapa-siapanya rafa

aku ngakk nyangka bahwa aku bisa langsung duduk dan berpapasan langsung dengannya menikmati malam minggu yang sejuk ituu.

tapi dia terlalu sibuk memainkan handphone nyaa

Trimakasih semuanyaa!!
See u dicerita selanjutnya yah.

bantu support yaa...

kalian jangan lupa fllow igku : @frniiynm
assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh...

Dilema Dunia ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang