Hidup

115 22 1
                                    

Cerita hidup orang" memang sangat berbeda yah.. kita ga pernah tau apa yang ada didalam benak mereka.

Pertama ada yang memilih untuk terlihat baik - baik saja namun hatinya sangat hancur.

Kedua ada yang memilih tetap bersabar namun hatinya ingin melampiaskan.

Dan yang terakhir ada yang memilih terlihat murung, punya banyak masalah tapi kenyataannya dia bahagia.

Dan ada juga yang terkadang memilih ketiga"nya.

Kata Ka' Ricis  "hidup itu terus berjalan" tidak ada kata henti didalam kata kehidupan, manusia hanya makhluk sosial yang sangat membutuhkan orang lain.

Manusia memang sangat suka dan pandai menyembunyikan semua kesedihannya, entah itu sedih karna masalah, hubungan, ataupun kegagalan.

Tapi sangat disayangkan ada beberapa manusia yang kurang pandai untuk menyembunyikan perasaannya kepada orang lain

Walau kita sedekat apapun dengan seseorang mempunyai hubungan darah pun kadang kita tidak mengetahui apa yang membuat orang tua, saudara, ipar, dll mereka semua bersedih.

Itulah manusia dia sangat pandai menyembunyikan semua perasaannya.

Hidup itu seperti mata air, ia terus berjalan kemanapun ia inginkan, ia tidak pernah berhenti walau ia ingin, ia tidak pernah mengeluh walau kadang cukup jauh jalan ia tempuh.

Begitulah kita manusia dalam menjalani hidup walaupun kita ingin berhenti, ingin mengeluh, ingin istirahat, kita harus terus berjalan, kita harus terus berlari untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. tujuan yang telah Allah tetapkan kepada kita.

Semangat....

Dilema Dunia ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang