.
.
.Selepas Isya', Jeno, Jaemin, Eric dan Hyunjin duduk di ruang keluarga sambil nonton acara TV. Sebenernya yang nonton acaranya cuma Jaemin ama Jeno karena Hyunjin ama Eric cuma ngeliat TV dengan tatapan blank. Menonton dan Melihat itu berbeda, ya :')
Nggak lama, mereka denger bel rumahnya Jaemin bunyi. Eric noleh ke pintu.
"Dia neken belnya rada lemah, cuma satu bunyi panjang, tangannya lagi luka, dia neken pakai tangan kiri, itu Sunwoo." Eric melompat dari duduknya dan berlari ke arah pintu membukanya dan menemukan kawannya itu ketawa canggung dengan muka yang babak belur.
"Lu habis nyolong istrinya orang dan digebukin warga, hah?" Tanya Jaemin yang miris dengan mukanya Sunwoo.
"Yakali, gua ga doyan bekasnya orang, njir. Dikiranya gua Jeno yang suka mungut sampah?" Balas Sunwoo.
"Lu ga pernah puas ngatain gua ya, Woo.." Ucap Jeno dengan muka datarnya.
"Cepetan masuk, lukanya harus diobatin! Keburu digerogotin dosa." Ucap Hyunjin.
Setelah Hyunjin mengobati luka luka di muka kawannya dan menjahit luka sobek di lengan atas Sunwoo, tuh anak duduk diam dengan muka sepet, dia belum ngomong apa apa sejak masuk ke dalam rumah Jaemin."Ada masalah di pondok?" Tanya Eric sambil ngerapihin rambut belakangnya Sunwoo yang berantakan.
Sunwoo menggeleng.
"Terus kenapa? Dan gimana lu bisa keluar dari pondok itu, coba?" Tanya Hyunjin.
Sunwoo diem.
"Sunwoo ada apa?" Tanya Jaemin.
Sunwoo ngeliatin keempat temennya sebelum buang muka, "ka-kalian enak ya.. Bisa tinggal bareng. Pasti kalian ngomongin banyak hal tanpa gua, kan? Gibahin gua, dan main bareng tanpa gua."
Jeno auto ngakak keras, "lu cemburu?"
"Bukan cemburu, anji—Astagfirullah, gua cuma iri! Dikit doang tapi.." Bentak Sunwoo, pipinya merah.
"Iri tanda tak mampu." Ucap Hyunjin sambil ketawa.
"Lu kek bocil, njir. Gitu aja cemburu. Utututu, kasihan banget temen gua, huhu.." Imbuh Jaemin sambil narik pipinya Sunwoo gemes.
"Kemana perginya Sunwoo yang dulu gapernah mau terlibat ama Klub 513 itu, hah?" Tawa Eric.
"Alah terserah kalian! Gua mau pergi aja. Udah gua perjuangin kabur dari pondok sampai kudu gelut ama makhluk jelek yang tinggi besar kek tiang biar bisa ketemu kalian, sampai sini malah diledekin, gua ke kontrakannya Soobin aja minjem pisau terus keliling kompleks main kejar tangkap ama maling." Sunwoo bangun dari duduknya dengan kesel, mau pergi dari sana kalo ama temen temennya ga ditahan.
"Jangan ngambek gitu, Woo. Inget umur udah dewasa, lu tau? Ada orang yang ditelen gajah gegara gampang ngambek." Tawa Jeno sambil ngeberantakin rambutnya Sunwoo."Percuma, Sun. Malingnya udah pada pindah ke kota lain, disini udah ga aman karena lu ajakin main petak umpet terus." Ucap Hyunjin.
"Aduh Sunwoo peranakan babi jangan ngambek, dong, sini Nana peluk." Ucap Jaemin.
"Njir, geli gua, Na!" Ucap Sunwoo meronta dipeluk gitu ama Jaemin.
"Bentar, makhluk jelek yang tinggi besar kek tiang? Jangan bilang lu baru gelut ama ilusi lu sendiri?" Tanya Eric khawatir sambil ngeliat Sunwoo yang masih meronta minta dipelaskan dari pelukan maut—hangat Jaemin.
"Nggak mungkin gua bisa luka kalo gelut ama ilusi gua sendiri Ric? Ngaco lu." Ucap Sunwoo akhirnya capek sendiri meronta ronta terus tapi pelukannya Jaemin ga lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Klub 513 | vol.1 | Ep.2 : Miss Me?
FanfictionEric : "HEY TAYO, HEY TAYO, DIA BUS KECIL RAMAH! MELAJU, MELAMBAT, TAYO NABRAK ORANG!" Jaemin : "Berisik, Ric! Udah lanjut usia juga!" Sunwoo : "Astagfirullah, gua belom setor hafalan juz 16!" Hyunjin : "Subhanallah, Sunwoo.. Autis lu ilang kemana?"...