31. Penulis Kisah Mengerikan

5.7K 1.3K 272
                                    

.
.
.

    Eric mencoret coret kertas kosong di bukunya sambil menggerakkan kakinya, pose sedang berfikir. Jisung yang duduk di sampingnya merasa ada hal mistis langsung menoleh ke Eric yang menatap lurus ke arah kertas penuh coretan itu.

  "Ric.. Jangan gitu.. Gua takut jadinya, huhu." Ucap Jisung sambil mukul kepalanya Eric.

  "Apaan sih, gua lagi istiqomah mikir." Ucap Eric pada Jisung.

  "Mas Brian bilang kalo ada orang yang lagi coret coret kertas sambil ngelamun artinya dia lagi mau bunuh orang." Jelas Jisung.

  "Lu mau aja dikibulin ama Mas Brian." Ucap Eric menggelengkan kepalanya prihatin.

  "Nggak, kok! Beneran! Lu kalo mau bunuh orang boleh aja asal jangan gua, masih banyak yang belum gua lakuin dalam hidup, liat Mas Brian nikah contohnya."

  "Btw, Mas Brian udah tunangan, kan? Nikahnya kapan?" Tanya Eric.

    Jisung mendengus, "gausah nanya kapan dia nikah. Ntar kalo dia ngasih undangan, lu bingung mau kondangan ama siapa."

  "Refleksi diri, Jisung. Gua kondangan sendiri ga masalah lagian, soalnya gua mau nyari pacar kalo Jeno udah nikah."

  "Lah? Ga kelamaan, tuh?" Kaget Jisung.

  "Gua gamau ditikung ama dia."Balas Eric sambil memijat pelipisnya.

  "Lu kalo ditikung Jeno itu bales aja gubluk! Putar balik tabrak dari depan!" Teriak Jisung.

  "Omongan lu sungguh menginspirasi.."
  
 
    Tak lama Felix tiba dengan satu bungkus plastik berisi gorengan. Dia duduk di samping Jisung dan dengan senang hati menawarkan gorengannya itu pada kedua kawannya. Makanan gratis alias rejeki gaboleh ditolak, dan mereka menerima gorengan itu.

  "Habis dari mana?" Tanya Eric.

  "Kalo gua balik bawa gorengan jelas gua baru dari warung, ga mungkin gua balik dari toko bangunan." Jawab Felix.

    Eric dan Jisung tertawa lalu hanya mengangguk singkat menanggapi omongan Felix itu. Setelah makan gorengan, Eric undur diri karena dia udah janjian ama Jaemin dan Jeno buat ketemu di kantin. Sampai di sana, Eric udah nemuin dua orang itu lagi duduk anteng melototin hp masing masing.

    Eric mendekat dan mengambil duduk di samping Jeno, "jadi?"

  "Jadi apanya?" Tanya Jaemin balik.

  "Jadi jenguk si Sunwoo?"

  "Jadi, dong. Ini mau ngabarin anaknya tapi Sunwoo offline." Jawab Jeno.

    Eric mengangguk dan mencuri roti yang ada di tangan Jeno dan mulai memakannya. Jeno ga marah, karena kata mamah si kembar Ajisaka, milik Jeno itu milik Eric, begitu pula sebaliknya.
  
 
    Tiba tiba Eric teringat betapa creepy nya kejadian tadi malam. Sunwoo kambuh, namun  bukan berusaha bunuh orang, karena keadaan Sunwoo kemarin sungguh pemandangan baru buat mereka semua.

    Sunwoo yang berteriak memanggil manggil papah dan mamahnya sambil menangis tersedu sedu juga mencakari telinganya sampai berdarah sudah cukup membuat Eric merinding, namun Sunwoo yang menggaruk lantai kamar yang berbahan kayu hingga jemarinya berdarah darah jauh lebih mengerikan. Apalagi tatkala jemari penuh darah itu menulis kata Salwa dengan darahnya di dinding, Eric jadi gabisa tidur semalaman suntuk.

    Akhirnya pada tengah malam, Jeno dan Jaemin mengantar Sunwoo pulang ke rumahnya, untung tadi malam papahnya Sunwoo ada di rumah. Sunwoo yang kemarin malam dia temui terlihat sangat berbeda, Sunwoo bahkan tak mengenali mereka semua. Bahkan kala Hyunjin memeluk Sunwoo guna menghentikan aksi Sunwoo mencakar telinganya, Sunwoo malah mendorong Hyunjin menjauh sambil mengatainya jahat.
  
 
  "Bawain buah aja cukup, kan?" Pertanyaan Jaemin membuyarkan lamunan Eric.

[✔] Klub 513 | vol.1 | Ep.2 : Miss Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang