19. Kesengajaan?

5.9K 1.3K 226
                                    

.
.
.

    Ini masih pagi, seharusnya jam segini, para mahasiswa masih duduk anteng di kantin sambil sarapan dan minum kopi, tapi maungnya Jaemin justru udah berkobar kobar berkat kebodohan dua manusia yang berasal dari satu sel telur yang sama itu. Kepalanya Jaemin berdenyut sakit sebelum tangannya memukul kepala dua manusia di hadapannya cukup keras.
  
  
  "Goblok apa Tolol sih, kalian ini? Atau malah dua duanya?" Tanya Jaemin.

  "Ga sengaja, Na. Maaf banget, si Abang yang ngajakin." Ucap Eric dengan suara kecil.

    Jeno memasang muka tak terima, "enak aja! Gua ga ngajakin padahal—"

  "Udah diem! Sekarang ngaku, yang numpahin siapa?" Sela Jaemin.
   
  
    Jeno ama Eric saling tunjuk satu sama lain dan itu bikin Jaemin tambah emosi. Ya Tuhan, berikan Jaemin kesabaran yang banyak untuk menghadapi dua manusia di depannya ini. Jaemin yang tak ingin menghabiskan suara indahnya untuk memarahi Jeno dan Eric, memilih mengambil tasnya dan pergi dari sana dengan kesal.

    Jeno dan Eric terduduk diam sampai akhirnya Eric menyikut lengan Jeno, "lu sih.."

  "Kan lu yang ngajakin duluan, Ric." Balas Jeno.

  "Kalian habis ngapain, njir? Sampai Jaemin jadi kayak ibu ibu kompleks yang baru mergokin suaminya selingkuh, gitu?" Tanya Jisung yang kebetulan menonton drama ketika Jaemin marah marah tadi, dia nggak sendiri, ada si Felix yang juga ngeliatin kepergiannya Jaemin dengan tatapan ngeri.

    Felix jadi keinget bundanya di Australia yang kalo marah kek banteng betina mau lahiran.
  
 
  "Tadi malem kan hujan.." Ucap Eric memulai cerita, "nah, terus si Jeno iseng—"

  "Bukan gua yang mulai, anjir." Potong Jeno.

    Eric menatap Jeno tajam sebelum merotasikan matanya ke arah lain, "gua ama Jeno iseng—"

  "Kalian terus nonton bokep, terus dipergokin Jaemin, terus Jaemin marah, terus kalian diamarahin, gitu?" Sela Jisung sambil melotot.

  "Mata lu, bokep, Hanjing." Jawab Jeno hampir melemparkan buku paketnya ke mukanya Jisung. Heran banget si Jeno ama Jisung, tuh. Kok bisa mulutnya cuma buat ngomong kata kata yang penuh shuudzon nan menjengkelkan, doang.
 
  
  "Gua ama Jeno tuh iseng mau ngeprank si Nana. Tapi gataunya, prank itu bikin tugasnya Nana yang berwujud cairan jatuh ke lantai dan, boom!" Eric melebarkan tangannya.

  "Meledak?" Tanya Felix.

  "Nggak, tapi si Nana yang meledak." Jawab Jeno.

  "Kalian emang mau bikin prank apa?" Tanya Jisung.

  "Prank biasa doang, sih. Kan, si Nana takut apapun yang mistis gitu, kan? Kalian tau, lah.." Jelas Eric.

  "Gua gatau, baru denger ini." Ucap Jisung.

  "Kalo elu mah, kan beda SMA ama kita." Ucap Jeno.

  "Dulu Nana pernah demam tiga hari gara gara ngeliat sosok Noni Belanda di dalem gudang yang ternyata guru Seni Budaya yang lagi latian cat walk." Jelas Eric.

  "Gila sih, pas itu dia sampai bikin satu angkatan ricuh gara gara teriakannya." Ucap Felix teringat hari iconic itu.

  "Kasihan, pergi kemana si Jaemin terusan?" Tanya Jisung.

  "Ke lab pastinya, bikin ulang tugas." Jawab Eric.

  "Susul sana, minta maaf, bantuin bikin ulang tugas dia juga. Jangan jadi kek amoba yang kalo udah tau salah malah membelah diri." Ucap Felix.

  "Iya, deh. Btw, lu bawa brownis, nggak?" Tanya Eric.

  "Bawa :D" Ucap Felix girang sambil menunjukkan kotak plastik berisi kue itu.

[✔] Klub 513 | vol.1 | Ep.2 : Miss Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang