21. Kepingan Yang Mulai Tersusun

5.8K 1.4K 304
                                    

.
.
.

    Tak lama mereka tiba di depan rumah Renjun—anggota eskul PMR yang jauh lebih bisa diandalkan daripada ketuanya sendiri. Si Hyunjin (yang kalah main batu kertas gunting dan harus manggil Renjun) diam di depan gerbang kek lagi pantonim. Sunwoo ama Lia yang ngeliatin Hyunjin dari balik jendela mobil kok lama lama kesel sendiri.
  
 
  "Woy! Cepetan panggil si Injun! Lu ngapain malah diem bae disana? Kek mau ketemu mertua aja.." Ucap Lia.

  "Mending gua ketemu mertua yang galak banget kek singa betina lagi PMS tau, nggak? Dosa gua ke Renjun itu udah kek bukit Govardan, banyak banget, anjir.." Ucap Hyunjin.

  "Iya juga, ya..." Tawa Sunwoo.
  
  
    Lia ketawa ngakak. Bisa bisanya Hyunjin baru sadar diri kalo punya banyak dosa ke Renjun. Kalo Lia itung, paling nggak, satu kali dalam sehari dia buat dosa ke pemuda kalem dengan sisi maung dalam jiwanya itu.
 
 
  "Harusnya gua beliin dia tupperware tadi.." Ucap Hyunjin mengingat dosanya yang memasukkan ikan aquarium ke tupperware kawan satu eskulnya itu.

  "Harusnya lu beliin dia kolor buat gantiin punyanya yang lu sembunyiin di lokernya Kak Lucas." Ucap Sunwoo.

  "Dosanya Hyunjin ke Injun berkesan banget, Ya Tuhan.." Ucap Lia.

  
    Setelah bergelut dengan batinnya, Hyunjin akhirnya memberanikan diri mengetuk pintu rumah Renjun. Nggak lama, dibukalah oleh orang yang dia cari. Ada sekitar 5 detik mereka saling tatap sebelum Renjun kembali menutup pintu rumahnya, namun dengan cekatan, Hyunjin menahannya dengan sepatunya.

  "RENJUN GUA MINTA MAAF BANGET, ASTAGAA! JANGAN AKTING KEK LU LAGI KETEMU AMA MANTAN LU, PLIS DEH, YAA!" Teriak Hyunjin sambil memegang knop pintu berusaha membuka pintu itu, namun Renjun dari dalam menahannya.

  "GAUSAH TERIAK TERIAK! MALU MALUIN!" Balas Renjun dari dalam rumah.

  "KALO LU GAMAU BUKA PINTUNYA, GUA TERIAK MAKIN KENCENG, NIH! SI RENJUN GOBLOOOK!" Teriak Hyunjin.

  "Dia ini sadar kalo lagi numpuk dosa nggak, sih?" Tanya Sunwoo sambil geleng geleng kepala heran.

  "Gua gatau, gua berang berang." Jawab Lia.

    Setelah sesi saling teriak itu, akhirnya Renjun ngalah dan mau ngebukain pintu rumahnya buat para kawan SMA nya itu. Walau masih kesel ama Hyunjin, si Renjun bisa mikir dewasa kalo otaknya Hyunjin emang dari sananya udah bermasalah, jadi dia biarin aja.

  "Mau teh?" Tawar Renjun sambil berdiri dari duduknya, "kemarin oma gua baru pulang dari China bawain teh herbal."

  "Kita lagi buru buru, gaada waktu buat ngeteh :v" Ucap Sunwoo.

  "Emang kalian kesini ada perlu apa ama gua?" Tanya Renjun.

  "Lagi perlu mau nyulik lu—" Kepalanya Hyunjin ditabok keras ama Sunwoo dari belakang.

  "Lu inget dan tau kegiatan Klub 513, kan?" Tanya Sunwoo.

    Renjun mengangguk, "bunuhin orang."

  "Renjun, sini deh, deketan gua." Ucap Sunwoo senyum manis.

  "Ngapain, weh?"

  "Kepala lu mau gua copot :)" Jawab Sunwoo.

  "Eric butuh bantuan lu." Ini Lia yang ngomong.

    Renjun tersenyum mengejek, "sejak kapan lu terlibat ama mereka?"

  "Lu tau betul sejak kapan gua terlibat." Ucap Lia.

    Renjun membenarkan posisi duduknya, "apa yang kalian harapin dari gua? Sejak kasus kematiannya Haechan, Jongho, Yeji, Daehwi ama Guanlin, gua udah mantepin diri kalo gua gabakal mau urusan ama Klub 513."

[✔] Klub 513 | vol.1 | Ep.2 : Miss Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang