.
.
.Jaemin lagi duduk anteng ngeliatin laptopnya yang kepingin banget dia banting saking stres nya mikirin tugas yang dosennya kasih buat nambah nilai. Tangannya tergerak buat ngambil hpnya, lalu mendapati sebuah pesan masuk dari kontak Jeno.
Ajisaka 1
"Na, gua ama Jeno otw rumah lu. Hari Jumat, nih, ayo ziarah bareng!
—Eric ^▽^"
"Y"
Jaemin bangun dari duduknya, berjalan ke arah lemari baju, berniat mengenakan baju yang lebih sopan daripada pakaiannya sekarang. Pas udah beres ganti bajunya, mata Jaemin ga sengaja liat pistolnya Hyunjin yang udah ga kesentuh pemiliknya hampir 4 tahun ini.Jaemin ngehela nafas, di dalam hati dia bersumpah bakal mukul Hyunjin kalo mereka ketemu nanti. Nggak lama, pintu rumahnya kebuka, dan si kembar masuk gitu aja tanpa salam. Udah disangka rumah sendiri keanya.
"TANAM TANAM UBI! TAK PERLU DIBAJA!" Teriak Eric dari arah ruang tamu.
"BACOT KAU SAPI, MODAR AJA SANA!" Balas Jaemin dari kamarnya.
Pas mau keluar, si Jeno ama Eric udah di depan kamarnya, terdiam menatap lekat sesuatu yang ada di belakang Jaemin, mau nggak mau si Jaemin juga nengok ke belakang, lalu mendengus kesal.
"Lu nyariin Hyunjin sampai segitunya, ya, Na?" Ucap Eric.
Eric mendekati sebuah titik dimana peta kota mereka terpajang persis di dinding, dengan helaian benang merah yang menunjukkan pergerakan Hyunjin 3 tahun terakhir. Tampaknya Jaemin berkali kali kehilangan jejak Hyunjin.
"Pernah yakin ama keberadaannya, nggak?" Tanya Jeno.
Jaemin menggeleng, "terakhir itu dua tahun lalu. Dia ada di bandara Soekarno-Hatta, habis itu, gua ga yakin dia ada di mana."
Eric mendengus, "Hyunjin itu aneh, ya.."
"Eric, coba lu nengok samping, disitu ada cermin, tolong ngaca."
"Udah, dan gua tau kalo gua uwu, imut dan menggemaskan unch, unch."
"Gua cuma pergi satu tahun buat pelatihan dan Eric udah sebobrok ini? Lu kasih makan apaan, Jen?" Tanya Jaemin.
"Gua kasih makan harapan :)" Jawab Jeno.
"Abang ama adek kok geblek semua. Kagum gua."
"Udah, ayo ke makam, gua keburu nyicil tugas nanti." Ucap Jeno.
"Lu selama kuliah fisika udah nemuin rumus buat move on belom?" Sindir Jaemin.
"Belom, gua masih fokus nemuin rumus buat putus persahabatan ama kalian." Jawab Jeno.
Di dalem mobil yang disetir oleh Eric, mereka cuma diam, kerasa banget canggungnya. Kalo mereka ber lima kumpul lagi, Jaemin ga bisa ngebayangin betapa konyolnya suasana itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Klub 513 | vol.1 | Ep.2 : Miss Me?
FanficEric : "HEY TAYO, HEY TAYO, DIA BUS KECIL RAMAH! MELAJU, MELAMBAT, TAYO NABRAK ORANG!" Jaemin : "Berisik, Ric! Udah lanjut usia juga!" Sunwoo : "Astagfirullah, gua belom setor hafalan juz 16!" Hyunjin : "Subhanallah, Sunwoo.. Autis lu ilang kemana?"...