"Yeji!"
Ryujin sama Minju langsung masuk ke kamar Yeji dan Karina. Di sana ada Yeji yang lagi nangis sambil meluk Minjeong, dan di sebelah Yeji ada Karina yang nangis nutupin wajah dia.
Dan teman - teman yang lain pada ada di kamar. Ini Saeron kaget banget pas masuk kamar Yeji, padahal baru tadi dia sama Minjeong bercanda dan mengobrol bersama. Eh sekarang dia udah liat Minjeong udah gak bernafas aja. Dia juga merinding saat liat darah Minjeong terus keluar dari kepalanya belum lagi di tubuhnya seperti ada bekas luka bakar.
Aneh.
"Jun.. ak-aku--" Renjun langsung membawa Saeron ke dekapannya. Saeron langsung nangis dipelukan Renjun.
"Kok bisa gini?" Tanya Beomgyu.
Yeji sama Karina cuma bisa menggeleng aja, mereka gak tau tadi gimana kejadiannya.
Minju langsung berjalan mendekati jasad Minjeong dipelukan Yeji. Dia coba flashback dan dia mendapat penglihatan kalau Minjeong itu bisa seperti ini karena sesosok berjubah hitam itu lagi. Dia membunuh Minjeong dengan cara yang sadis.
Pas Minju udah sadar, dia langsung keluar narik Ryujin keluar kamar. Chenle memperhatikan mereka keluar, Chenle sebenarnya merasa aneh sama anak dua itu. Kemana - mana selalu berdua.
Nancy sama Chaeryeong natap jasad Minjeong yang kaku di sana. Sesekali Nancy melirik ke arah pintu, karena di sini Sungchan sama Jaemin belum datang. Kan Nancy mencurigai Jaemin? Nah waktu yang tepat buat selidiki Jaemin. Fikirnya begitu.
"Yang terakhir sama Minjeong siapa?" Tanya Xiyeon.
Karina mengusap air matanya terus menoleh ke arah Xiyeon yang lagi berdiri di sebelah lemari, "Gak tau. Gua sama Yeji tidur. Pas bangun tiba - tiba dia malah begini," jawab Karina sambil terisak.
Karina sebel sekarang, di saat seperti ini Jaemin malah gak datang. Dan Sungchan juga lama banget ke sininya, "Gua udah ke kamar Jaemin sama Sungchan. Tapi kamarnya di kunci dan gak ada jawaban dari mereka." Kata Shotaro.
Dia tadi udah gedor - gedor kamar Jaemin di temani sama Haechan tapi hasilnya nihil.
"Si bang--"
"Sayang!" Jaemin baru aja datang terus langsung meluk Karina.
Di susul Sungchan, dia langsung bawa Minjeong ke dekapannya. Asli ini dia gak percaya! Cewek yang dia tadi nemenin dia makan kini udah gak bernyawa.
"Ini kenapa dia bisa begini!?!" Kata Sungchan.
Mata Sungchan udah merah mau nangis tapi kebawa emosi juga, "YEJI! PASTI LU KAN?! LU APAIN CEWEK GUA?"
Jeno yang ngeliat Yeji di kasarin udah mengepalkan tangannya, tapi langsung di genggam Xiyeon. Jeno langsung menoleh ke Xiyeon meski Xiyeon gak noleh balik. Tangan Jeno perlahan terbuka dan menggenggam tangan Xiyeon. Disana Xiyeon tersenyum nanar. Masih perduli sama Yeji? Tanyanya dalam hati.
Yeji kaget saat Sungchan dorong Yeji gitu aja sampai dia terjatuh. Hyunjin yang ngeliat itu langsung bawa Yeji buat berdiri.
"Chan, dia cewek.." kata Hyunjin.
Yeji tambah kejer nangisnya, dia langsung lari ke luar kamar menuju halaman depan, di luar kamar dia gak sengaja bertemu sama Chenle dan di tangga dia bertemu sama Ryujin dan Minju yang langsung pada diam setelah dia lewat.
➡️➡️
Ryujin di tarik Minju untuk keluar kamar. Di luar kamar dia udah di tunggu sama Jihyo, "Sudah saya katakan. Lebih baik kalian pergi dari sini!" Kata Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who? | 00 - 01l ✔
HorrorLiburan? Tampaknya hal yang mereka alami di sebuah Villa itu bukan liburan biasa.. "Kalian gak pernah dengerin apa kata gue! Harusnya kita gak usah nurutin mereka!" Cast : Yeonjun (TXT) Soobin (TXT) Lia (ITZY) Yeji (ITZY) Nancy (Momoland) Hyunjin (S...