BAB 12

1K 189 23
                                    

Setelah Hyunjin sama Chaeryeong pergi dari sana, Ryujin berlari mencari keberadaan Beomgyu. Ternyata Beomgyu ada di halaman depan lagi nyapu sama Yeonjun dan Yeji. Yeonjun lagi cabutin rumput, terus Beomgyu lagi bakar sampah dan Yeji lagi nyapu. Ryujin bisa bernafas lega saat liat Beomgyu ada disana, gak ikut Hyunjin benerin meteran air.

"Beomgyu!"

"Oy! Sini sayang!" Ryujin berlari menghampiri Beomgyu.

"Kenapa?"

"Masih lama gak?"

Beomgyu melirik Yeji dan Yeonjun yang lagi memperhatikan dia, "Enggak kenapa?"

"Gua mau ngomong, bukan sama lu doang tapi sama kak Yeonjun sama Yeji juga."

Yeonjun langsung menepuk-nepuk tangannya dan mendekati Ryujin begitupun Yeji yang membawa sapunya. Yeonjun, Yeji dan Beomgyu enggak tau Ryujin mau ngomongin apa. Apalagi Yeji, selama ini anak-anak kelas kan jauhin mereka. Tapi kenapa Ryujin mau ngomong sama Yeji?

"Deketan sini!" Kedua alis Beomgyu menyatu. Dia langsung merangkul Ryujin, dan Yeonjun serta Yeji pun lebih dekat dengan Ryujin.

"Disini gua mau cerita!" Mereka kini udah berdiri sambil melikar. Ryujin juga ngomongnya bisik-bisik. Takut kan tiba-tiba Hyunjin datang gitu aja.

"Cerita apaan?"

"Tapi kak, janji ya sama gua lu jangan emosi dulu dan please percaya apa yang mau gua ceritain!"

Yeonjun mengangguk, begitupun Beomgyu dan Yeji. Ryujin menarik nafasnya dalam-dalam dan menghembuskannya. Dia mulai bercerita dari awal firasatnya dengan Minju sama-sama enggak enak tentang tempat ini tetapi Lia maksa.

Ternyata Lia itu udah di yakinin sama Hyunjin dan Chaeryeong buat ditempat ini aja. Ingatkan waktu itu Nancy dan Chaeryeong yang tau tempatnya? Karena Chaeryeong pernah ke tempat ini kalau Nancy cuma lewat aja. Dan kenapa Lia marah sewaktu Ryujin nolak? Karena Lia udah capek buat cari tempat lagi.

Dan kenapa kematian teman-teman mereka itu janggal? Karena itu diluar kemampuan manusia, seperti Haechan yang tiba-tiba jatuh gitu aja dan itu kata Minju bisa jadi Chaeryeong menyerupai Somi. Tentang Taehyun, juga Ryujin ceritakan. Mereka mendapat info itu dari Taehyun. Awalnya ya Yeonjun enggak percaya gitu masa jaman sekarang ada begituan? Udah jaman modern bos.

"Emang bangsat Hyunjin!"

"Tadi Chaeryeong lagi sama siapa?" Tanya Yeji.

"Chaewon!" Mereka langsung lari ke dalam Villa.


➡️➡️


Chaeryeong udah ngeliatin Chaewon yang lagi motongin wortel, Chaeryeong lagi aduk-aduk Sop gitu eh dia menyeringai. Terus dia ambil sesuatu dari dalam saku celananya. Itu kaya plastik gitu isinya cairan berwarna putih kental kayak susu cair. Terus Chaeryeong tuangin itu ke Sop yang lagi dia aduk-aduk. Selesai masukin ciaran itu, Chaeryeong lenyapin bungkusan dengan cara dia bakar pake tangannya sendiri. Namanya iblis ya everything she can.

"Chaewon! Udah wortelnya?"

"Eh? Udah nih.." Chaewon langsung memberikan semangkuk wortel itu kepada Chaeryeong.

"Eh sebelum itu--" Chaeryeong mengambil wortel itu ditangan Chaewon, "Cobain dulu."

Chaewon sih dengan senang hati mencoba kuah Sop itu. Dan detik selanjutnya dia mengangguk, "Enak.."

Who? | 00 - 01l ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang