BAB 4

1.5K 241 56
                                    

Jaemin, Karina, Minju.

Pembagian rapot udah selesai. Jaemin dan Karina udah mau pulang tapi di tahan sama Minju. Orang tua mereka udah pulang duluan, Jaemin bukan mau pulang sih tapi dia mau ke supermarket buat belanja.

"Kenapa?"

"Bener ya besok jadi? Firasat gua gak enak," kata Minju.

Ya sama sih Jaemin juga. Tapi dia juga gak bisa buat batalin atau sekedar gak ikut hanya karena firasat dia gak enak. Apalagi Lia keras banget orangnya, kemaren pas dirumah Chenle aja Ryujin gak direspon. Yang ada Ryujin dimarahin.

"Gimana lagi, kemarin lusa kan Lia udah transfer juga. Terus hari ini Saeron sama Chaeryeong mau belanja buat masak," jelas Jaemin.

Minju menghela nafas panjang, kayanya dia mending gak ikut deh. Soalnya disana itu serem banget, Minju anak indigo. Dia bisa liat situasi dan mereka hanya lewat foto aja. Ryujin juga sama. Makanya kemarin dia ketakutan banget dan menyarankan cari Villa lain.

"Gua gak ikut kayanya,"

"Kok gitu sih, Ju. Aku ikut loh," kata Karina

Minju sama Karina itu temenan dari Sekolah Dasar, jadi ya mereka bisa dibilang deket sekarang. "Firasat aku gak enak, Jim."

Karina natap Jaemin, "Ikut aja Ju, soal itu gimana nanti. Gua paham khawatirnya elu sama Ryujin."

Jaemin paham banget Minju sama Ryujin takut. Tapi mau gimana lagi?

"Semoga aja gak ada apa - apa,"

Jaemin coba buat nenangin Minju sekarang, keliatan sih Minju mukanya panik gitu. Jaemin taulah Minju indigo dan Karina juga tau. Yang tau soal Minju cuma Ryujin, Karina sama Jaemin. Temen - temennya yang lain pada gak tau.

"Semoga aja, yaudah gua duluan ya. Sampai ketemu besok di sekolah." Kata Minju, udah gitu Minju pergi meninggalkan mereka berdua di parkiran.

"Sayang, apa yang dikhawatirin Minju itu kejadian loh." Kata Karina.

"Aku tau, tapi mau gimana lagi? Ryujin aja kemarin dibikin nangis sama Lia."

"Harusnya kemarin yang survey itu ajak Minju atau Ryujin,"

Jaemin mengangguk, seharusnya begitu. Tapi kan mereka survey aja langsung memutuskan sendiri siapa yang mau ikut. Gak pake nanya - nanya dulu. Jaemin sebagai wakil ketua kelas juga mau marah gak bisa. Udah terlanjur semuanya. Besok tinggal berangkat aja.

Mereka liburan selama empat harian disana. Tapi begonya Soobin dia booking itu buat lima hari, sialan kan! Katanya murah. Karena murah aja gak cukup kalau keamanan disana terancam.

"Udah jangan difikirin, kan ada aku. Semoga aja tapi gak akan ada apa - apa." Karina mengelus bahu Jaemin dan tersenyum.

"Jangan senyum,"

Bibir Karina langsung terbuka, "Kenapa?!"

"Nambah cantik, nanti aku makin cinta gimana?"

Pipi Karina langsung memerah. Jaemin emang suka gombal, ke Karina doang tapi. Jaemin itu setia dan baik parah. Makanya Karina juga bisa cinta sama Jaemin bukan karena kasian, dia jawab ke Heejin kemarin itu cuma bercandaan aja.

Beomgyu, Chenle, Sungchan, Minjeong, Ryujin.

"Sering - sering Le, ajak gua nginep."

"Mau lo itu!" Kata Chenle

Ditempat lain pasangan Beomgyu, Ryujin dan Sungchan, Minjeong berada di rumah Chenle. Mereka nginep disana. Ya biar enak aja berangkatnya bisa bareng bareng. Selesai bagi rapot mereka pulang dulu buat ambil barang - barang yang mau dibawa besok. Menginap dirumah Chenle juga enak banget, bisa kaya Ratu dan Raja disini. Ya segala ada. Segala di layani.

Who? | 00 - 01l ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang