BAB 2

2.6K 308 90
                                    

"Itu beneran Lia ke Busan?"

Jaemin mengangguk, ini Jaemin kena Remedial jadi harus ke sekolah. Karina gak kena Remedial. Juara umum masa kena Remedial. Jam 8 mereka udah disekolah, padahal Remedial mulai jam 9. Ya mau ngebucin dulu lah. Apalagi.

"Na!"

"Kenapa?" Jaemin langsung natap Karina.

"Mantan kamu ngechat aku."

Jaemin jawab, "Mantan yang mana?"

"Heejin."

"Chat apaan?"

"Katanya kok bisa aku bertahan sama kamu, aku jawab aja karena aku kasian sama kamu."

Jaemin sabar. Untung Karina cantik, jadi termaafkan lah ya. Karina kadang bikin Jaemin emosi sama ucapannya, tapi Jaemin gak berani marah. Gak tau ini Karina bikin Jaemin begini. Padahal dulu sama Heejin itu Jaemin yang marah - marah mulu.

"Makasih cantik!" Jaemin ngomong gitu langsung senyum.

Karina malah ketawa dan langsung makan Kimbab yang dibawanya, "Kamu mau ikut gak?"

"Kemana?" Tanya Karina.

"Liburan, sama temen - temen aku."

"Boleh aku ikut?"

"Jangan deh, nanti malah balikan sama Soobin."

"Yakali Na, dia kan udah pacaran sama Lia."

Hp Jaemin bergetar mulu dari tadi di saku celana. Ya Jaemin risih ya lagi pacaran malah digangguin gitu.

Shut Up!

Soobin
Hallo
Gaes
Woi!

Yeji
Apa?

Nojam
Apaan sih pagi2!

Giselle
Apa Soobinnnn

Beomgyu
Masih pagi

Saeron
?

Tanpa nama
Apaan tiang?

Soobin
Biar keluar dulu semuanya

Minju
Hadiiiir

Chaewon
Oit?

Ryujin
Orang cantik, hadir

Musim dingin
PASTI MAU PADA NGOMONGIN GUA YA!

Sungchan
Sayaang, pulang!

Shotaro
Balik sana lu!

Apaan?

Soobin
Jadi gue, Lia, Chaeryeong, Hyunjin sama Nancy udah dapet villanya. Ini enak sih gede parah sumpah. Sungchan sama Minjeong nikah juga bisa disini.
Krna gede parah dan murah, kalian sekelas harus ikut!

Who? | 00 - 01l ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang