Jangan kaget!
°•◇◇•°
Enggak semua eksekusi harus di jelaskan, hehe🤣. Ga deng aku jelasin aja disini.
Waktu itu Jeno, Jaemin dan Sungchan lagi di kamar. Itu Jeno cerita-cerita gitu kan karena dia lagi galau, Xiyeon marah gitu. Sejam dia dikamar Jaemin dan Sungchan. Terus dia keluar gitu aja, Sungchan ngantuk terus meluk guling terus tidur deh. Eh Jaemin masih melek, dia enggak bisa tidur. Tiba- tiba aja di sebelah tempat tidur Sungchan, ada sosok berjubah itu lagi. Jaemin kaget pas sosok itu langsung menebas kepala Sungchan. Jaemin berteriak, tapi sebelum Jaemin sampai ke jasad Sungchan dia udah hantam pisau dari sosok itu beberapa kali dan selanjutnya leher Jaemin di tebas meski enggak sampai putus kayak Sungchan. Terus sosok itu seperti biasa menggenggam tangan jasad mereka dan memberikan sebuah tanda di punggung tangan mereka.
Terus Karina mau ketemu Jaemin, ya biasa ya orang pacaran gimana sih. Eh pas buka pintu dia kaget lah ya liat pacarnya udah mati mengenaskan.
°•◇◇•°
Semua kacau. Bener-bener kacau.
Soobin yang statusnya ketua kelas merasa bersalah banget karena dia gak bisa menjaga teman-temannya. Jaemin udah gak ada, Karina nangis terus. Jaemin, Sungchan, Haechan dan Nancy udah di kuburin. Mereka bener-bener kaget banget. Mana mungkin sehari sampai lebih dari dua teman mereka tewas dengan cara gak wajar?
Dan mereka belum bisa nemuin siapa yang bunuh, karena gerak-gerik satu sama lain emang nggak ada yang mencurigakan.
Jeno cuma bisa memejamkan mata aja dia, ya abis pusing. Terus Hyunjin sesekali menepuk bahu Jeno. Hyunjin, Beomgyu sama Jeno tadi yang kuburin mereka. Terus Saeron menatap kosong ke depannya. Fikiran dia bener-bener awut-awutan banget.
Sampai ucapan Xiyeon membuat semua orang di halaman depan menjadi menuduh satu sama lain, "Ini kayaknya salah satu dari kita ada yang main bersih!"
Soobin langsung melirik Yeji yang lagi gigit kukunya, "Kenapa lu?"
Yeji menoleh, "Hah? Gua takut.. kenapa kematian cepet datang gitu."
Soobin cuma tersenyum miring aja. Dia mau menuduh Yeji terang-terangan tapi ada Yeonjun, yang ada ribut lagi seperti tadi kan bahaya. Terus juga Soobin sempet mikir itu Yeonjun, bisa jadi kan karena Yeonjun gak terima kalau pacarnya di tuduh sama Sungchan dan Jaemin?
"Gua mau ke kamar dulu, ambil ponsel." Kata Lia terus menepuk bahu Soobin dan berlalu begitu aja kekamar.
Soobin merhatiin Lia sampai dia hilang dari pandangan Soobin. Ya Soobin gak curiga sih sama Lia, pacarnya bunuh kecoa aja gak berani gimana mau bunuh manusia kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Who? | 00 - 01l ✔
HorrorLiburan? Tampaknya hal yang mereka alami di sebuah Villa itu bukan liburan biasa.. "Kalian gak pernah dengerin apa kata gue! Harusnya kita gak usah nurutin mereka!" Cast : Yeonjun (TXT) Soobin (TXT) Lia (ITZY) Yeji (ITZY) Nancy (Momoland) Hyunjin (S...