16

1.4K 119 28
                                    

Kira-kira ada yang merindukan ku tidak ya?
Readers mana nih suaranya!!!!
Jangan lupa vote komen nya ya sayang😤

~••~

Taehyung tengah menghabiskan makan siang nya bersama Jisoo.

Sesekali dirinya mengecek ponsel menunggu pesan balasan dari sang istri. Namun nihil, sudah 3 jam namun belum di balas juga.

"Apa yang kau lihat?". Taehyung mendongak

"Ah, aku mengirim pesan pada Ochi, namun belum di balas sampai sekarang, apa dia sesibuk itu?".

Jisoo tersenyum tenang, namun perasaan nya cukup aneh, ntah apa apa yang sedang ia pikirkan.

"Taehyung-ssi...

"Hm? Ada apa?".

Jisoo celingukan, sedikit ragu untuk menyampaikan pertanyaannya.

Melihat Taehyung yang hari ini tampak berbeda padanya, dia jadi mengurungkan niatnya

Dia takut Taehyung tak nyaman dan malah kembali bersikap dingin padanya.

Namun, Taehyung yang melihat keraguan itu kini tanpa basa-basi menggenggam tangan Jisoo

"Katakan saja".

Jisoo agak terkejut dengan perlakuan Taehyung tadi. Namun segera melukis sebuah senyuman di wajahnya.

"Apa jika aku ngidam nanti, kau akan menurutinya untuk ku?"

Taehyung menjadi diam. Dia beralih menatap kosong ke arah lantai karena tiba-tiba kepalanya terasa sangat penuh.

Melihat itu Jisoo sontak panik dan gelagapan. Menurut nya kata-katanya tadi itu sudah kelewatan mengingat Taehyung masih berstatus suami sahabatnya.

"Ah- maksudku, aku- Aku akan-

"Akan ku usahakan". Senyum simpul terbit di bibir tipis pria tampan itu.

Senyum yang membuat siapapun menjerit kegirangan.

~••~

Brak..

Dia kalap, dia terlihat gelap terkesan suram. Sungguh, bahkan rambut hitam sebahu itu tak bisa di sebut rapi lagi.

Hatinya kembali di penuhi amarah. Buku tangannya kini memutih karena kepalan tangan itu semakin mengencang.

Namun kemudian dia mengambil ponselnya di dalam tas. Mencoba menghubungi seseorang yang akan membantunya.

"Jadi? Tidak ada happy ending?".

~••~

"Maaf baru menghubungi mu, aku baru saja selesai meeting"

"Kau lembut?"

"Sepertinya begitu, kau sudah pulang?".

"Aku sudah di rumah, mau ku jemput nanti malam?".

"Baiklah, ku tunggu kedatangan mu sayang, haha".

Taehyung melanjutkan aktivitas mencukur kumis nya. Sudah cukup lama dia tak melakukan rutinitas itu, kini kumisnya hampir terlihat tebal.

Kepalanya berputar memikirkan makan malam romantis yang dia siapkan untuk sang istri.

Sudah cukup lama mereka tak menghabiskan waktu bersama. Apalagi sejak Taera masuk sekolah.

My husband KTH 2 ⟨ON GOING⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang