Flashback on
Yoongi terbangun pukul 10 malam karena merasa haus. Dia turun dari kasur dengan malas lalu berjalan menuju pantri kamar hotel itu.
Dia terkejut karena melihat Taehyung disana. Kakak sepupunya itu masih sibuk berkutat dengan laporan-laporan untuk promosi nanti.
Pemotretan sudah selesai 3 jam yang lalu, namun lihatlah pria bermarga Kim itu, dia bahkan belum ganti baju, pasti dia juga belum mandi.
"Apa kau tak lelah, Hyung?".
Taehyung sempat terperanjat karena sapaan Yoongi yang secara tiba-tiba itu.
"Kau mengagetkan ku, Yoon". Ucapnya sambil mengelus dadanya menandakan bahwa jantungnya berdetak lebih cepat.
Yoongi mendekat ke arah Taehyung setelah mengambil sebotol wine dan 2 gelas tinggi dari rak.
"Mau minum?"
"Boleh".
Yoongi menuangkan wine ke dalam salah satu gelas itu dan segera di ambil oleh Taehyung.
Taehyung meminumnya perlahan sambil tangan yang satu nya masih mengetik di atas keyboard.
Saat suasana hening, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar mereka. Tanpa perintah, Yoongi langsung beranjak dan membuka pintu.
"Eoh, ada apa Hyung?".
"D-dimana Taehyung?".
"Di dalam".
"Panggil dia, aku ingin bicara".
Yoongi menurutinya, dia langsung kembali masuk ke dalam dan tidak lupa menutup pintu kamar nya
Sungguh tidak sopan_-
"Hyung, ada yang mencari mu".
"Siapa?".
"Seokjin Hyung".
Taehyung segera menyimpan file nya dan beranjak menemui seokjin.
"Kau tidur duluan saja, jangan tunggu aku". Ucap Taehyung pada Yoongi yang masih mengekorinya.
"Menunggu mu? Kurang kerjaan". Yoongi langsung mengubah arahnya kembali ke kasur.
~••~
03.20 am
"Apa Tae-Hyung sudah bangun?".
Saat Yoongi bangun, ternyata Taehyung sudah tak ada di sebelah nya.
Yoongi bangkit dan mengambil jaket nya yang tergeletak di meja dan beranjak mengelilingi kamar hotel itu untuk mencari Taehyung
Namun dia tidak menemukannya.
"Apa Tae-Hyung sudah pulang duluan?".
Yoongi segera keluar dari kamar dan mengelilingi lorong hotel, bisa gawat jika benar Taehyung meninggalkan nya disini.
Yoongi mengecek kamar para staff Taehyung Yang ikut, ternyata mereka masih ada di tempat dengan wajah bantal mereka masing-masing.
Artinya Taehyung belum kembali ke Seoul, mungkin saja Taehyung meninggalkan Yoongi, tapi tidak mungkin Taehyung meninggalkan para staff nya, bisa di demo dia nanti.
"Dimana dia?".
Baru saja Yoongi hendak masuk ke kamar kembali, namun suara gaduh dari lorong sebelah menahan pergerakannya.
Yoongi penasaran lalu berjalan perlahan ke arah sana, dia melihat seokjin dan juga hoseok berdiri di depan sebuah kamar.
Yoongi mendekat lebih cepat karena sadar sesuatu.
Itu kamar Jisoo
Yoongi semakin terkejut saat melihat ada Taehyung yang Shirtless sedang bertengkar dengan Seokjin, sedangkan hoseok sedang berusaha menenangkan seokjin yang terlihat sangat marah.
Sedangkan di belakang sana, Jisoo terlihat menangis histeris dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.
Yoongi tetap mencoba berfikir positif dalam diam nya, namun gagal.
Baju-baju yang berserakan di lantai, botol wine di atas meja nakas dan Taehyung yang Shirtless, menjijikkan.
Setelah itu, Taehyung cepat keluar dari kamar Jisoo dan masuk ke kamarnya, berganti baju dan mengambil tas kecil nya yang berisiko uang, dompet, ponsel dan barang kecil penting yang lain
Ya, Taehyung memilih untuk pulang lebih dulu daripada yang lain.
Flashback off
Yoongi menceritakan semuanya pada Ochi dan Jimin.
Jimin jelas tidak terkejut, karena dia memang sudah tau dari lama karena Yoongi telah menceritakan nya.
"Jadi?". Kini Jimin membuka suara setelah hening beberapa saat.
"Apa?". Ochi kembali menyesap teh nya dengan tenang
"Apa yang akan kau lakukan sekarang?". Jimin akhirnya merasa kesal melihat tingkah adiknya yang terkesan cuek itu.
"Pasrah".
Yoongi dan Jimin sama-sama melotot, tak percaya dengan respon wanita di depan mereka itu yang terlalu santai.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband KTH 2 ⟨ON GOING⟩
Fanfiction-SLOW- Sequel Dari cerita "My Husband Kim Taehyung" "Biarkan dia berpikir begitu" "Tapi- "Kau yang memulai, maka akhiri lah" "Akan ku lakukan jika itu membuat mu senang" "Aku harus mengakhiri ini" 📢Bukan konten 18+ 🔞Tapi ada sedikit adegan mature...