===========================
{Vote dan komen itu penting!}
===========================-00-
Menjadi ibu rumah tangga itu ternyata susah yah. Apalagi jika kau adalah seorang wanita karier yang sedang berjaya untuk saat ini.
Pasti akan muncul pertanyaan seperti, kenapa dia tidak di rumah saja? Apa suaminya tak memberi nya nafkah?
Park Ochi, oh baiklah! Ochi Kim, istri dari seorang CEO dari perusahaan brand fashion terkenal yang bernama Kim Taehyung-
Dia adalah wanita keras kepala yang tidak bisa di bantah permintaan nya dan memutuskan untuk membantu sang kakak --Park Jimin-- untuk mengurus perusahaan ayah nya, Park Suho.
Sebenarnya Taehyung sangat menentang keras permintaan istrinya itu. Mengingat Taera yang masih membutuhkan Ochi sebagai sosok sang ibu.
Tapi bukan Ochi jika tak bisa merayu suaminya itu.
Beberapa hari yang lalu, ia berhasil memenangkan sebuah tander bernilai 120 juta won. Maka dari itu dia bisa mengambil cuti dan berubah menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.
"Taera sayang, ayo mandi". Ini sudah ke-5 kalinya Ochi meneriaki putrinya yang masih asik berlari itu.
"Tidak mau! Rara mau mandi sama papa". Celetuk si princess. Ochi menyerah sekarang.
Ochi merogoh saku celananya, mengambil ponsel bermerek Appel itu dan segera menghubungi sang suami tercinta.
"Yeobuseyo". Sebuah sapaan muncul dari sebrang sana.
"Apa kau masih lama?".
"Hm, sepertinya begitu. Ada apa? Kau merindukan ku?".
Ochi sudah di buat gemas oleh suaminya itu. Tentu saja dia rindu, selama sepekan ini Taehyung lebih sibuk bolak-balik kantor dan pulang larut.
"Kenapa aku harus merindukan mu?"
"Oh ayolah chagi, kau tidak mungkin tidak merindukan ku".
"Tidak usah terlalu percaya diri tuan Kim, anak mu lah yang merindukan mu".
"Yang merindukan ku itu Taera, atau nyonya Kim?".
Ochi di kejutkan dengan sebuah lengan berbalut jas itu melingkar di pinggangnya.
Ochi reflek menoleh dah menemukan Taehyung yang sudah menenggerkan kepalanya di bahu miliknya.
"Sejak kapan kau sampai?".
Taehyung diam, dia malah memejamkan matanya dan menarik Ochi agar lebih menempel dengan nya.
"Aku merindukan mu". Ucapnya secara tiba-tiba.
Ochi tak bisa menyembunyikan senyumnya. Ochi memutar tubuhnya dan langsung menyerang Taehyung dengan kecupan di segala sisi wajahnya.
Taehyung diam, hanya saja saat ini kedua ujung bibirnya udah terangkat, membuat sebuah guratan senyum di wajah lelahnya.
"Mandi lah! Akan ku siapkan teh hangat untuk mu". Taehyung mengangguk dan melepaskan pelukannya sambil membuka matanya.
"Apa kau tidak mau mandi bersama ku?". Senyum jail yang sudah lama tak Ochi lihat kini terpampang jelas di depan wajahnya.
Ctak
Tanpa rasa bersalah, Ochi melenggang menuju dapur setelah berhasil menyentil dahi Taehyung dan meninggalkan bekas merah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband KTH 2 ⟨ON GOING⟩
Fanfiction-SLOW- Sequel Dari cerita "My Husband Kim Taehyung" "Biarkan dia berpikir begitu" "Tapi- "Kau yang memulai, maka akhiri lah" "Akan ku lakukan jika itu membuat mu senang" "Aku harus mengakhiri ini" 📢Bukan konten 18+ 🔞Tapi ada sedikit adegan mature...