2

2.5K 128 2
                                    

Hari ini adalah hari dimana Jisoo harus meeting dengan CEO dari perusahaan yang mengajaknya bekerjasama.

"Dimana mereka? Kenapa lama sekali?". Keluh Jisoo

Padahal kalau di hitung-hitungan, Jisoo baru menunggu di sini selama 5 menit saja.

"Maaf atas keterlambatan kami, Nona". Ucap seseorang yang baru saja memasuki ruangan.

"Kim Taehyung?". Jisoo cukup terkejut, pasalnya dia tak tau jika yang mengajaknya kerjasama adalah Taehyung.

"Selamat datang di Korea". Taehyung mengulurkan tangannya dan langsung di jabat oleh Jisoo.

"Waw, sudah lama tak berjumpa, dan kau tak banyak berubah". Ucap Jisoo di sela tawanya.

Taehyung hanya tertawa dan segera berjalan menuju kursi nya. Yah, jelas saja Jisoo tidak mengenali kantor ini. Banyak yang berubah selama 3 tahun ini.

"Jadi bagaimana? Kau bersedia bekerja sama dengan kami? Ku rasa manager mu sudah memberi tau kesepakatan kita". Taehyung to the point

"Yah, tawaran mu bagus. Dan aku menerimanya". Ucap Jisoo mantap

"Baiklah, jadi kapan kita mulai pemotretan nya?". Tanya Taehyung pada seseorang yang sedaritadi hanya diam memperhatikan mereka, Min Yoongi.

Ingat dia? Sepupu ter-laknat dari sekian banyak sepupu yang Taehyung punya.

Yoongi membuka jurnal miliknya dan mencari catatannya tentang apa-apa saja yang akan di lakukan selama proses pemotretan.

"Jadi untuk tahap pertama kita akan pergi ke Jeju island, disana Kita pengambilan beberapa foto . Dan setelahnya bisa kita lakukan di studio". Jelas Yoongi

"Kapan kita ke Jeju?". Jisoo

"Besok". Jawab Yoongi seadanya.

Taehyung sedikit terkejut. Besok, artinya hari Minggu, padahal dia ingin mengajak Ochi dan Taera jalan-jalan seharian.

Huft...

"Apa tidak boleh jika hanya 3 hari, Hyung?".

Yah Yoongi menyadari ketidaksetujuan Taehyung tentang jadwal besok.

"Kau tau Yoongi-ya? Bahkan selama 1 bulan ini aku lebih sibuk dengan pekerjaan. Bahkan itu membuat anak ku mendiami ku selama 1 Minggu". Ucap Taehyung sekenanya.

"Ayolah Hyung, pasti kakak ipar ku yang cantik itu akan mengerti". Yoongi

"Aku tak yakin".

Taehyung hanya mendesah kasar dan menatap jengah laptopnya. Yoongi tau Taehyung juga lelah, tapi ini kan tanggung jawab.

"Biar aku yang bicara dengan Ochi". Yoongi.

"Terserah".

~••~

Setelah membahas konsep dan sebagainya, Taehyung memutuskan pulang saja. Sebab karena lelah dan juga merindukan anak istrinya.

Semua file sudah Taehyung serahkan pada sekretaris nya. Hanya perlu beberapa revisi mengenai beberapa kesepakatan dengan management Jisoo yang harus di ubah.

"Kau kerumah ku sore saja, aku tak mau di ganggu". Ucap Taehyung pada Yoongi yang sedan berjalan berdampingan dengannya.

"Ya ya ya".

Dan setelahnya, Taehyung keluar dari kantor dan masuk kedalam mobilnya untuk segera pergi pulang.

Drtt...

Ponsel Taehyung berdering, menampilkan nama seseorang dengan embel-embel--Hyung--

-Seokjin-Hyung-

My husband KTH 2 ⟨ON GOING⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang