4.

1.6K 209 5
                                    

Jangan lupa votenya..













"Kak Jackson!! Lo kangen gue ngga kak?" Tanya Lisa histeris.

Dioelulnya kakaknya yang sudah tua ini. Meskipun belum ada uban, tapi tetal aja menurut Lisa kakaknya ini sudah tua karena udah mau nikah.

"Brisik lo dek! Ngalai lo dateng?! Gue ngga butuh lo!" Ujar Jackson sarkas.

Bambam yang merupakan adik mereka berdua teekekeh, "Kak Jackson ngga kangen aku kak?"

Jackson tersenyum dan memeluk adik kesayangannya ini. Bambam atau nama lengkapnya Bamian Difaro Chittaphon. Anak bungsu keluarga Chittaphon yang sedang melaksanakan kuliahnya di Amerika.

"I miss u Bam.." Ujar Jackson lembut.

Lisa mencibir, "Sayang! Masa aku di adik tirikan sama bang Jaka sih?" Adinya kepada Rose.

Rose mebghela napasnya, "Kak Jaka. I miss u"

Jackson memeluk Rose, "Miss u too"

Lisa kembali cemberut. Kalau kakaknya ini sidah bertemu dengan Bambam dan Rose, dia akan menjadi orang yang akan terlupakam.

"Kaesa sama yang lain mana? Kakak kangen sama Alea" Ujar Jackson.

"Mereka dateng besok kak" Ujar Rose.

"Kaesa jadi ikut kan?" Tanya Jackson memastikan.

Lisa mengangguk, "Jadi, dia dipaksa Chandra sana Kaisar untuk ikut"

"Okay baguslah ka-"

"Wih! Punya siapa ni kak?" Tanya Bambam histeris.

Itu karena predator thronos milik Kaesa berada di ruang tamu mansion keluarga Chittaphon. Bambam dan Lisa yang sangat mencintai game itu pasti teekejut dong.

 Bambam dan Lisa yang sangat mencintai game itu pasti teekejut dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana ngga? Kakak mereka tidak menyukai game sama sekali. Bahkan di ponselny hanya ada game plant zombie sama pao saja.

"Itu untuk Kaesa" Ujar Jackson acuh.

Mata Lisa melotot, "Kau membelika ini untuk Kaesa tapi tidak untuk adikmu?"

Jackson memutar matanya malas, "Kau adik ku?"

Bambam menatap kakaknya tidak percaya, "Kak, ini harganya 200 juta lebih lo. Mending kakak kasi aku aja"

"Kado ulang tahun gue aja cuma lo kasi 1 set taperwer. Lah ini, Kaesa ngga ada perayaan apaan lo beliin kursi gaming" Ujar Lisa kesal.

"Kakak beli ini spesial untuk adik kesayangan kakak. Jangan lupa juga kamu, dia yang membantu kita mendirikan anak perusahaan yang terancam jatuh" Ujar Jackson menjelaskan.

Lisa mensengus kesal, "Tapi ngga 200 juta juga kak. Gue juga mau"

Jackson menghela napasnya kelah, "Kalian bisa pinjam dengan Kaesa. Sudah jangan berisik kakak caoek"

Lintang Rasa ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang