Jangan lupa vote..
"Aku mau ikut" Pinta Irene.
Kaesa menghela napasnya lelah, "Tadi katanya ngga pingin ikut"
"Ya kan tadi! Bukan sekarang! Sekarang aku lingin ikut! Aku ngga mau dirumah sendiri." Sahut Irene dengan wajah sangarnya. Pasalnya, Alea juga akan ikut dengan Kaesa.
Okay, dihari minggu ini sepertinya Kaesa harus banyak-banyak mengelus dadanya karena tingkah rendom Irene. Sedangkan Alea hanya menatap Irene bingung sekaligus ngeri melihat wajah ngamuk Irene.
Kaesa menghela napasnya, "Okay. Yuk berangkat, om Krisna udah nelphone dari tadi"
Dan mereka berbagkat ke rumah Chandra tanpa ada yang membuka suara. Irene yang sibuk main dengan Alea yang berada dipangkuannya dan Kaesa yang hanya fokus melihat jalan tanpa menoleh sedikitpun.
Bajkan saat mereka sampai di rumah Chandra pun mereka tak membuka obrolan apapun.
"Hai Kaesa.. Gimana kabar kamu?" Sapa Krisna dan memeluk Kaesa.
Kaesa membalas pelukan Chandra, "Aku baik om.."
"Hai Alea.." Sapa Riana dan memeluk Alea.
"Halo jugak nenek!" Sahut Alea semangat.
"Perusahaan om gimana yang di Korea? Udah kamu lihat kan?" Tanya Krisna sambil menyesap kopinya.
"Fine-fine aja sih om. Kan aku yang ngurus, bukan si cendol" Ujar Kaesa dengan wajah tengilnya.
"Kalian pingin minum apa nak?" Tanya Riana mama Chandra.
"Aku mau minum-"
"Kita mau teh tawar hangat aja tante" Sahut Irene cepat.
Riana menyerengit bingung, "Kamu mau teh yakin? Tante kira mau kopi"
"Dia ngga boleh minum kopi terus tante. Dia punya asam lambung" Balas Irene lenbut.
Krisna tersenyum tipis, "Baguslah kalo kamu udah punya sahabat yang ngeutamaain kesehatan. Jadi ada yang perhatiin dikitlah selain Letha"
Ucapan Krisna tadi seakan langsung membuat mood Irene menurun drastis. Sedangkan Kaesa hanya terkekeh canggung mendengar ucapan Krisna.
"Ngomong-ngommg Chandra mana om?" Tanya Kaesa sambil menyesap teh tawar hangatnya.
"Biasalah di hari minggu dia jalan-jalan sama Baekie" Celetuk Devanno. Kakak kedua Chandra.
Dikeluarga Chandra, mereka bersaudara 3 dan itu semua laki-laki. Tidak ada yang perempuan. Kakak pertama Chandra sudah nikah.
"Elah kak.. Lo ngga jalan-jalan gitu sama kak Reta?" Tanya Kaesa jahil.
Devan memutar matanya nalas, "Brisik lo babi! Dia masih sibuk ngurusin desain gaun terbarunya"
Kaesa mencibir, "Kalah lo sama cendol kak"
"Dih, siapa nih cewek cantip? Temen lo?" Tanya Devan jahil.
Mata Kaesa berbinar, "Kenalin nih, namanya Irene Bae. Anak dari temen kolega lo kak. Bae Yunho" Ujar Kaesa.
"Loh? Emang iya?" Tanya Devan bingung.
Kaesa mengangguk, "Orang cantik gini kok lo ngga tau sih kak? Heran kembarannya Seul- ADUH!!"
Irene mencubit Kaesa keras, "Kamu mau aku bunuh?!"
Kaesa meringis, "Ampun ibu negara"
"Mampus lo kaleng roma" Seru Devan senang sambil melemparkan kacang goreng ke arah Kaesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lintang Rasa ✔
FanfictionSekuel dari GIVE IN - Kang Seulgi : Kaesa Laurena Naratama - Bae Joohyun / Bae Irene : Irene Bae / Bae Jihyun - Lalisa Manoban : Lisandra Maurena Chittapon - Kim Jong In : Kaisar Robert Mahendra - Park Chanyeol : Chandra Yeolando Gaston - Roseann...