Jangan lupa votenya..
"Aunty Loseeee!!" Seru Alea semangat.
Dia berlari kearah Rose dan meninggalkan 5 manusia dewasa yang menatap anak kecil itu dengan senyum manis mereka.
"Aku pingin punya anak sayang" Pinta Kisar kepada pacarnya.
Dio menutar matanya malas, "Dan kau yang hamil" Ucapan milik Dio itu membuat Kaesa, Chandra, dan Baekhyun tertawa. Sedangkan Kaisar membalasnya dengan cemberjt.
Rose memeluk Alea, "Miss you honey.."
"I miss you too" Balas Alea.
Kaesa memeluk Jackson, "Predator thronos gue mana?"
Jackson memukul punggung Kaesa keras, "Bangsat lo. Bukan nanyain kabar gue malah nanyain game ngga berguna lo"
Kaesa medingis, "Santai dong. Ini punggung, bukan samsak"
"Yo yo Lisa. Gue kangen lo Lilis" Seru Chandra memeluk Lisa erat.
Lisa membalas pelikan Chandra, "Gue kangen elu cendol"
Setelah saling melepas rindu. Mereka menaiki mobil milik Jackaon menuju mansion keluarga Chittaphon.
Mereka mengalami delay 2 jam karena cuaca hujan deras di China karena mereka transit di China. Dan karena itu juga mereka malah sampai kesokkan harinya. Dan itu membuat mereka semua capek setengah mati.
"Kak Friska mana nih? Gue kangen" Tanya Kaisar girang.
Pasalnya, Friska tidak ikut menjemput medeka di bandara. Dan hal itu juga membuat Kaisar dan Baekhyun yang dekat dengan Friska pun sedih.
"Dia masih ada jadwal oprasi. Palingan sore pulangnya" Ujar Jackson.
"Wihh.. Ternyata bang Jaka beneran beliin gue predator thtonos ya. Sayang bang Jaka" Ujar Kaesa sambil memeluk predator thtonos miliknya.
Lisa mendengus kesal, "Bagi woy bagi"
Mata Kaisar berbinar, "Gue mau coba dong"
"Eits, gue dulu" Seru Chandra.
"Apaan? Gue yang punya ya gue lah yang duluan" Sahut Kaesa krsal.
"Kaisar, duduk" Ujar Dio dingin. Mau tidak mau dia mengikuti perintah pacarnya itu.
"Chanyeol duduk yuk? Jangan gitu ah di rumah orang" Ujar Baekhyun lembut.
Oiya. Chanyeol itu nama Koreanya Chandra. Kata orang-orang yang mengenal Chandra, Chandra katanya mirip sama Chanyeol EXO. Makanya nama Koreanya Chanyeol.
*Kerikan gue belibet ya?
"Lis.. Duduk ngga? Ngga malu apa sama anak kecil. Kamu juga Sa, malu sama Alea" Ujar Rose kesal. Mau tudaj mau mereka mebgikuti oerintah Rose.
"Oiya. Baju kalian berlima udah kakak siapin. Tinggal kalian coba aja. Kalau ada yamg kesempitan, derita diri sendiri karena datengnya 2 hari sebelum pernikahan kaka" Ujar Jackson membuat mereka kaget.
"Masa gitu sih kak? Badan aku gemukkan tau?!" Ujar Baekhyun kesal. Baekhyun memang bisa bahasa Indonesia karena diajarkan oleh pacarmya.
Dio menghela napas lega, "Untuk aku ngga tambah gemuk"
"Bacu akuh gimana om?" Tanya Alea penasaran.
Jackson tersenyum dan memeluk Alwa, "Baju kamu udah om pilihin. Baju warna ungu. Kanu suka kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lintang Rasa ✔
FanfictionSekuel dari GIVE IN - Kang Seulgi : Kaesa Laurena Naratama - Bae Joohyun / Bae Irene : Irene Bae / Bae Jihyun - Lalisa Manoban : Lisandra Maurena Chittapon - Kim Jong In : Kaisar Robert Mahendra - Park Chanyeol : Chandra Yeolando Gaston - Roseann...