Moon Taeil,seorang mahasiswa yg berusaha melawan penyakit depresi dan mental nya. Di buang oleh kedua org tua nya dan di khianati oleh sang kekasih... Sungguh hal yg benar-benar membuat seorang Moon Taeil menderita. Di siksa dan di aniaya sejak kecil,membuat nya kuat menghadapi semua kekerasan di saat ia telah dewasa. Penyakit yg di alami nya memang bukan penyakit fisik,tetapi sakit secara batin.
Setiap kali masa lalu nya berputar kembali di dalam pikiran nya,rasa sakit yg ia rasakan pun akan membuat nya semakin menderita.
Org tua nya menyiksa nya,menganiaya nya,mengurung nya berhari-hari di dalam gudang kosong dan gelap,bahkan ia tidak di beri makan.
Kekasih nya,mengkhianati nya hanya karna laki-laki yg lebih kaya darinya.
Taeil,di adopsi oleh sepasang pengusaha kaya setelah org tua Taeil meninggal dengan cara yg tragis di hadapan putra nya sendiri...
Semakin hari,penyakit yg di alami Taeil tidak membaik,melainkan semakin parah. Tapi Tuhan amat menyayangi nya,Tuhan mengirimkan seseorang untuk nya,sehingga ia bisa sembuh dari penyakit itu.
Tapi... Siapa sangka,Taeil mempunyai rahasia dalam diri nya yg tidak org ketahui...
Kim Doyoung,seorang mahasiswa yg memiliki kemampuan untuk menjadi seorang psikiater. Seorang namja manis yg sudah banyak membantu org-org untuk sembuh dari penyakit kejiwaan mereka. Tidak sedikit yg mengenal nya,karna kebaikan nya terhadap org-org membuat siapapun pasti akan sangat menghargai nya.
Bertemu dengan seorang pasien nya yg ternyata adalah senior di kampus nya.
Berbagai cara Doyoung lakukan agar senior nya itu dapat sembuh. Doyoung selalu mendorong nya untuk berpikir lebih positif dan membuat nya lupa akan masa lalu nya. Walau sulit,tapi itulah pekerjaan Doyoung,ia sangat iba saat melihat org-org yg kesakitan dan menderita karna penyakit kejiwaan mereka.
Namun siapa sangka? Di balik semua itu ada rahasia di dalam hati mereka masing-masing.
Other cast:
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychiatrist~{IlYoung} [END!]
Romantik"Kau bisa sembuh... Aku yakin... Ayolah,hyung... Kau tidak lemah... Kau lelaki terkuat yg pernah aku temui setelah Ayah ku..." "Tapi semua itu masih terus berputar di kepala ku,Doy... Aku harus apa?" "Berusahalah untuk melupakan nya hyung... Aku tau...