13

796 121 0
                                    

"Iyaa... Dia licik,tapi hyung pun tetap mencintai nya dan tidak mau melepaskan nya dulu. Bahkan sekarang pun hyung masih memikirkan tentang nya..."

Kalimat yg di ucapkan Doyoung itu masih terus berputar-putar di kepala Taeil. Ia merasa ia bodoh... Sejak dulu,ia sudah tau kalau Moonbyul itu licik,jahat dan juga bejat.

Tapi dia masih saja mempertahakan nya. Moonbyul memang bersikap baik... Sangat baik jika berada di dekat Taeil. Tapi di belakang nya,kelakuan bejat nya pun tidak kalah dengan jalang di club malam pada umumnya.

Just story:) Jangan salah paham:)

Tapi ia masih tetap mempertahankan hubungan nya dengan Moonbyul hanya karna ia merasa nyaman saat berada di dekat Moonbyul.

Taeil benar-benar menyesal sekarang. Seharusnya ia tidak blh terlalu tergila-gila dengan yeoja itu. Apalagi sampai ia selingkuh... Itu sudah cukup menjadi salah satu bukti kalau dia bukan yeoja yg baik.

Apalagi anak buah Taeil pernah memergoki nya sedang berada di club di jam yg bisa terbilang sudah sangat malam bagi seorang yeoja.

Apakah ada yeoja baik-baik yg mau pergi ke tempat seperti itu? Bahkan saat tengah malam?

Tapi cinta sudah membuat Taeil buta dulu. Ia berpikir Moonbyul tetap baik padanya dan tidak akan meninggalkan nya,maka dari itu Taeil berusaha mempertahankan hubungan mereka.

Sampai akhirnya Taeil menyadari semuanya. Ia bodoh karna telah percaya pada yeoja itu. Yeoja itu bahkan menyebut Taeil sebagai namja miskin dan anak yatim piatu.

Ia selingkuh dengan mahasiswa yg bahkan baru saja ia kenali.

Tapi Taeil tidak sebodoh itu... Ia tau,kalau Moonbyul memacari namja itu lantaran namja itu benar-benar mempublikasikan tentang kekayaan dan harta nya.

Lain hal dengan Taeil yg sangat tidak suka berfoya-foya. Ia benci membuang-buang uang. Ia bahkan jarang sekali membelikan barang mahal untuk Moonbyul. Mungkin itu adalah salah satu alasan yg membuat Moonbyul mengatai Taeil sebagai namja miskin.

Padahal kenyataan nya... Taeil jauh lebih mapan dan kaya dari namja itu. Hanya saja,Taeil ingat pesan Eomma nya... Kalau kita tidak boleh sombong atas apa yg kita miliki sekarang. Karna itu semua hanya sementara. Toh juga harta tidak akan bisa di bawa sampai mati.

Maka dari itu Taeil tidak mau memperjuangkan Moonbyul lagi. Jika Taeil memperjuangkan nya lagi,sama saja ia bodoh...

"Yg di katakan oleh Doyoung ada benar nya juga... Bahkan sampai sekarang aku masih memikirkan tentang nya... Aku sudah terlalu tergila-gila padanya sampai-sampai aku tidak bisa melupakan nya. Walau aku sudah tidak memiliki perasaan apapun lagi untuk nya,tapi aku belum bisa melupakan nya"~Monolog Taeil yg sedang berbaring di kasur nya yg nyaman itu.

"Untung lah tidak terjadi apa-apa hari ini. Aku harap Doyoung tidak tau kalau ini adalah diriku yg kedua. Dia belum tau tentang rahasia ku kan? Doyoung blum blh tau soal ini. Aku takut dia tidak akan mau merawat ku lagi. Sekarang saja aku mulai merasa tidak nyaman,apakah karna aku akan kembali lagi ke diriku yg pertama? Aku pun tidak tau tentang itu. Intinya malam ini aku harus begadang dan menjaga ketat rumah ini. Aku tidak blh hanya sekedar mengandalkan anak buah ku dan anak buah Yuta. Walaupun kinerja mereka tidak perlu di ragukan lagi,tapi tetap saja aku takut"~Ucap Taeil di dalam kamar nya yg hening.

Psychiatrist~{IlYoung} [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang