"Annyeong..."~Doyoung yg sedang berjalan menuju kelas nya pun menghentikan langkah kaki nya dan melihat ke arah yeoja cantik di hadapan nya.
"Nee?"~Doyoung menatap yeoja di hadapan nya.
Cantik... Itulah salah satu kata yg tersemat di pikiran Doyoung saat ini setelah melihat yeoja yg saat ini sedang berdiri di hadapan nya.
"Kau pasti tidak mengenal ku kan? Kenalkan,namaku Moonbyul dari fakultas bisnis,aku mahasiswa semester 4 sama seperti Taeil"~Ucap yeoja itu ramah dengan senyum manis nya.
"Namaku Doyoung,aku mahasiswa semester 2 dari fakultas kedokteran"~Ucap Doyoung dan memberi hormat pada yeoja di hadapan nya yg ternyata adalah senior nya.
"Begini... Aku butuh bantuan mu,apa kau bisa membantu ku?"~Tanya Moonbyul dengan senyum khas nya.
"Apa yg harus ku bantu noona?"~Tanya Doyoung sopan.
"Ikut saja dengan ku,nanti kau akan lihat sendiri... Akan sulit jika aku jelaskan"~Ucap Moonbyul.
"Baiklah... Tapi aku tidak bisa lama-lama,noona... 15 menit lagi kelas ku akan segera di mulai"~Ucap Doyoung.
"Baiklah,tidak masalah... Ayoo"~Moonbyul pun berjalan mendahului Doyoung dan Doyoung mengikuti nya dari belakang.
Tiba-tiba ada yg menarik tangan Doyoung dan membawa masuk ke salah satu ruangan kelas. Moonbyul tidak sadar kalau Doyoung sudah tidak mengikuti nya lagi.
"Haechan? Kenapa kau menarik ku?"~Tanya Doyoung bingung.
"Sstt! Diam sebentar hyung..."~Ucap Haechan sambil mengintip melalui jendela. Saat dirasa Moonbyul sudah berjalan cukup jauh,Haechan pun menghela nafas dan langsung menarik Doyoung untuk pergi dari kelas itu.
"Ada apa,Haechan? Aku harus membantu nya,dia meminta bantuan ku"~Ucap Doyoung yg masih berusaha mengimbangi langkah kaki nya dengan langkah kaki Haechan yg lumayan cepat.
Sampailah mereka di sini,di studio musik milik Taeil,tempat mereka pertama kali berkumpul dan saling kenal waktu itu.
Haechan langsung membawa Doyoung masuk ke dalam dan semua atensi tertuju pada mereka berdua. Haechan menutup pintu itu rapat-rapat dan mengunci nya.
"Taeyongie,apakah yeoja sialan itu tidak bisa pergi dari hidup kita? Knp dia selalu mengganggu? Aku benar-benar benci padanya!"~Sarkas Haechan geram dan membuat mereka semua kaget saat melihat Haechan yg marah seperti itu.
"Heiii,knp kau marah-marah seperti itu hmm? Kemari lah"~Ucap Mark dan Haechan pun duduk di sebelah nya sambil menenggelamkan kepala nya di bahu Mark.
"Kalian kenal dengan Moonbyul?"~Tanya Doyoung to the point.
"Aishh,dia lagi..."~Ucap Taeil dan Yuta.
"Dia mantan kekasih Taeil hyung dan namja yg waktu itu mencoba menculik Taeil hyung adalah kekasih nya. Dia mencoba membodohi mu Doyoung... Jangan terlalu percaya dengan wajah manis nya itu. Dia adalah yeoja busuk!"~Ucap Jaehyun.
"Yaa,lebih baik kau berhati-hati. Aku yakin,sekarang pasti dia sedang mencari mu dan mengumpat karna kau tidak mengikuti nya"~Ucap Winwin.
"Biar aku cek CCTV nya"~Ucap Chenle dan mengeluarkan Ipad nya untuk mengecek CCTV tersembunyi di kampus ini.
"Hahaha... Kau benar Winwin hyung,dia sedang kebingungan sekarang dan wajah nya tampak kesal"~Ucap Chenle sambil tertawa garing saat melihat layar Ipad nya yg memperlihatkan Moonbyul yg terlihat kesal.
"Setelah ini,aku akan mengganti CCTV yg bisa merekam suara dengan kualitas gambar HD,aku tidak puas jika hanya melihat video dan tidak mendengar suara nya. Aku ingin mendengar umpatan nya,hahaha. Itu bagus untuk menjadi bukti agar dia bisa di keluarkan dari kampus ini"~Ucap Chenle dengan smirk nya yg benar-benar menyeramkan.
"Terserah sultan"~Ucap Jisung.
"Aku membenci nya Icung... Sangat! Dia mengancam semua org dengan membawa-bawa nama Taeil hyung. Seisi kampus ini sudah tau kalau pemilik kampus ini adalah org tua Taeil hyung dan sebentar lagi kampus ini juga akan menjadi milik Taeil hyung. Dia mengancam semua org dengan mengatakan kalau ia adalah kekasih Taeil hyung,jika mereka tidak menurut padanya,ia akan mengeluarkan org itu dari kampus ini. Memang yeoja sialan!"~Ucap Chenle.
"Tunggu saja,dia yg akan segera keluar dari kampus ini setelah kampus ini menjadi milikku. Aku ingin sedikit bermain-main dengan nya yg sudah berani membongkar rahasia ku dan menggunakan nama ku sebagai bahan ancaman"~Ucap Taeil tak kalah kesal dan ia merasa kepala nya mulai sakit.
"Hyung,kau kenapa?"~Tanya Doyoung saat melihat Taeil yg menunduk dan memegangi kepala nya.
"Tidak apa-apa Doyoungie,kepalaku hanya sedikit sakit"~Ucap Taeil.
"Istirahat lah hyung... Jangan terlalu memusingkan hal itu. Ada kita,kau tenang saja"~Ucap Lucas.
"Tapi aku tidak bisa tinggal diam... Dia membuat hidup ku menderita!"~Ucap Taeil frustasi.
"Sudahlah hyung. Jangan terlalu di pikirkan lagi... Kita bisa urus ini nanti... Kami pasti akan membantu mu juga. Sekarang aku ingin bertanya serius pada kalian. Terutama pada kalian berdua"~Ucap Jungwoo sambil melihat ke arah Jaehyun dan Taeyong.
"Knp Moonbin bisa bebas?"
Deg...
TBC
Follow + Votement💚
Sorry for typo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychiatrist~{IlYoung} [END!]
Romance"Kau bisa sembuh... Aku yakin... Ayolah,hyung... Kau tidak lemah... Kau lelaki terkuat yg pernah aku temui setelah Ayah ku..." "Tapi semua itu masih terus berputar di kepala ku,Doy... Aku harus apa?" "Berusahalah untuk melupakan nya hyung... Aku tau...