12

843 126 1
                                    

"Sudahlah hyung. Jangan terlalu di pikirkan lagi... Kita bisa urus ini nanti... Kami pasti akan membantu mu juga. Sekarang aku ingin bertanya serius pada kalian. Terutama pada kalian berdua"~Ucap Jungwoo sambil melihat ke arah Jaehyun dan Taeyong.

"Knp Moonbin bisa bebas?"~Tanya Jungwoo dengan raut wajah penuh tanya.

Deg...

"Kau bercanda?"~Tanya Taeyong yg sangat terkejut saat mendengar ucapan Jungwoo.

"Aku tidak bercanda... Lihatlah sendiri"~Ucap Jungwoo dan sedikit membanting HP nya ke atas meja.

Sultan mah bebas yaa:) Mau HP nya di buang ke sungai amazon juga ga bakal kemana kali yaa tuh duit:)

"Dia mengirim pesan padamu?"~Tanya Jaehyun dan Jungwoo mengangguk.

08xxxxxxxxxxx

Kalian pikir kalian bisa membawa ku ke dalam sel dengan mudah?|

Hahaha,jangan terlalu banyak bermimpi anak kecil! Kalian tidak ada apa-apa nya bagi ku! Jika kalian benar-benar ingin membuat ku berhenti mengganggu kalian,aku akan lihat bagaimanna cara kalian menghentikan ku|

Hahaha,aku rasa kalian tidak akan bisa menghentikan ku sampai kapanpun juga|

Kalian sangat ramai,tapi kalian tidak bisa menghentikan ku. Hahaha,miris...|

Hmm... Aku rasa sedikit bermain-main di sore hari tidak ada salahnya|

Tunggu pembalasan ku bocah!|

"Aku sudah muak!"~Sentak Lucas yg sudah benar-benar emosi.

"Biar aku yg bermain-main dengan nya,Lucas. Kau hanya perlu membantu ku memantau dari kejauhan"~Ucap Taeil dengan senyum iblis nya.

"H-hyung... Ini kau yg pertama atau yg kedua?"~Tanya Jeno takut-takut.

"Kedua. Kalian tenang saja,aku tidak akan sakit kali ini. Setelah kelas kita selesai,kembali lah berkumpul di sini. Tapi hanya aku,Lucas dan Jaehyun yg akan turun ke lapangan. Sisanya... Aku harap kalian bisa melindungi para bidadari kesayangan kita ini"~Ucap Taeil sambil menatap namja-namja manis di hadapan nya.

"Haahhh... Syukurlah,aku pikir itu kau yg pertama. Bagus lah jika itu kau yg kedua"~Ucap Johnny dan bernafas lega.

"Yuta,bawa anak buah mu jika kau mau. Aku memiliki firasat kalau perkataan nya benar-benar serius kali ini. Aku curiga... Org pertama yg akan dia sakiti adalah Taeyong... Karna Taeyong yg memergoki dan menembak kaki nya hari itu. Lalu yg kedua pasti Doyoung"~Ucap Taeil dengan penuh keyakinan. Dirinya yg kedua selalu memiliki firasat yg pada akhirnya menjadi kenyataan.

"Hyung,blh aku mengajak anak buah ayah ku? Mereka hebat dalam pertahanan"~Ucap Chenle.

"Kenapa kalian seperti ingin berperang?"~Tanya Doyoung bingung.

"Hyung... Akan sangat sulit jika kita jelaskan sekarang. Hyung pasti akan mengerti nanti. Intinya hyung harus jaga-jaga saat berada di luar nanti. Aku takut Moonbin ataupun Moonbyul akan menyakiti hyung. Mereka licik hyung... Jika hyung melihat mereka,segeralah menjauh... Jika dia meminta tolong,jangan mau hyung"~Ucap Jisung tegas dan serius.

"Jisungie kita benar-benar bersikap dewasa..."~Ucap Winwin dan Ten.

"Dia itu didikan ku,makanya dia bersikap dewasa"~Ucap Jeno PD.

"Aishh,Nana... Knp kekasih mu ini sangat kepedean?"~Tanya Winwin.

"Aku tidak mengenal nya,hyung"~Ucap Jaemin datar.

"Nanaaaaa... Jahat sekali kau:("~Ucap Jeno dan mempoutkan bibir nya.

"Jeno-yaa... Jika kau ingin bermesraan dengan pacar mu,lebih baik kau pergi saja bersama nya. Kita sedang serius saat ini"~Ucap Mark tegas.

"Baiklah,aku akan duduk diam dan mendengarkan kalian"~Ucap Jeno dan duduk dengan diam.

"Jangan sedih Nono... Mark hyung mungkin sedang terbawa emosi saat ini. Aku yakin dia tidak akan pernah bisa marah padamu jika kau tidak melakukan kesalahan yg fatal"~Ucap Jaemin sambil mengusap lengan Jeno dengan lembut. Jeno yg menerima perlakuan baik dari Jaemin pun hanya tersenyum dan mengangguk.

"Dia pasti akan mengancam mu,Doyoung... Aku harap kau berhati-hati dan tidak ush takut pada ancaman nya. Ancaman nya tidak akan membawa pengaruh apapun bagimu. Tapi kau juga harus tetap waspada dengan ancaman nya"~Ucap Taeil.

"Kau yakin hyung kalau mereka berani mengancam yg tidak-tidak? Harusnya dia tau kalau dia mengancam Doyoung,bukan hanya kau ataupun kita yg akan turun tangan. Tapi Eomma mu juga pasti akan turun tangan"~Ucap Lucas.

"Kali ini aku setuju dengan Lucas. Hyung,seharusnya dia tau kalau kita bukan hanya sekedar pintar dan kaya"~Ucap Mark yg membuat mereka sedikit bingung.

"Ayolah,apa yg kalian takut kan? Kita bisa lebih licik dari mereka berdua"~Ucap Winwin dan Jaehyun.

"Ofc... Tentang Moonbin,biar aku yg mencari tau,knp dia bisa bebas"~Ucap Jeno.

"Aku rasa ada yg tidak beres di sini. Knp Moonbin bisa bebas dan... knp mereka bisa masuk ke rumah Doyoung yg di jaga ketat oleh beberapa petugas keamanan"~Ucap Jungwoo bingung.

"Itulah hal yg aku pikirkan. Apakah mereka selicik itu hyung?"~Tanya Haechan sambil menatap Taeil.

"Ayolah... Aku sudah mengenal Moonbyul selama bertahun-tahun. Aku sudah hafal dengan sikap nya. Dia itu licik... Sangat licik. Sejak awal aku mengenal nya,bahkan sampai kami menjalin hubungan pun,kelakuan bejat nya tetap ada di dalam diri nya. Dia berpikir aku tidak tau soal itu dan selalu bersikap baik di hadapan ku. Nyatanya aku tau semuanya. Dia sangat licik,aku ingin kalian menjaga ketat rumah Doyoung. Jika tidak... Seharusnya kalian tau apa yg akan terjadi..."~Ucap Taeil serius.

"Iyaa... Dia licik,tapi hyung pun tetap mencintai nya dan tidak mau melepaskan nya dulu. Bahkan sekarang pun hyung masih memikirkan tentang nya..."

Degg...
























































TBC
Follow + Votement💚
Sorry kalo ada typo:)

Psychiatrist~{IlYoung} [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang