4

1K 166 12
                                    

Doyoung POV

Sekarang sudah jam 6 tepat. Seharusnya mereka akan sampai sebentar lagi. Aku sangat senang bisa mengenal mereka. Terutama dengan namja bernama Moon Taeil itu. Menurut ku dia sangat manly dan juga ramah.

Dia benar-benar baik... Tapi aku merasa canggung jika berada di dekat nya. Aku jadi lebih bersemangat untuk kuliah. Biasanya aku bersemangat kuliah karna aku ingin mengejar cita-cita ku.

Tapi kali ini berbeda...

Aku sangat semangat dan tidak sabar untuk pergi ke kampus karna pasti aku akan bertemu dengan nya saat jam istirahat atau jam pulang jika jam kelas kami berbeda.

Aku tidak sabar bertemu dengan nya malam ini. Aku yakin dia akan sangat...



















Tampan...


























Aku melihat ada telpon masuk di ponsel ku. Aku pun mengangkat nya,ternyata itu dari Chenle.

"Halo..."

"Halo hyung... Kami sudah sampai di depan rumah mu... Bisa kah kau buka pintu atau akan aku dobrak?"

"Dobrak saja jika kau bisa"

"Baiklah akan aku coba"

BRAKKK!!!!!

"Arghh... Bukakan saja hyung... Pintu mu sangat keras,sama seperti kepala mu"

"Ledek saja terus... Aku tidak akan membukakan mu pintu kalau begitu"

Aku mematikan telpon ku sepihak dan aku pun segera membuka pintu rumah ku. Benar saja mereka semua sudah sampai. Tapi aku merasa ada yg kurang.

"Dimana Taeil hyung?"

Astaga... Bodoh nya kau Doyoung. Bukannya menyapa mereka dan menyuruh mereka masuk,kau malah langsung bertanya di mana Taeil. Habis lah sudah riwayat ku... Aku pasti akan di goda dan di ledek habis-habisan oleh mereka.

Taeil POV End...

Author POV...

"Sudah kuduga kau pasti mencari nya"~Ucap Jeno.

"Memangnya dia kemana?"~Tanya Doyoung penasaran.

"Apa kalian tidak mau masuk?"~Tanya Chenle dan langsung masuk ke rumah Doyoung bersama Jisung dan juga Jaemin.

"Heiii! Tidak sopan!!!"~Ujar Taeyong.

"Santai saja Taeyongie. Mereka sudah biasa seperti itu... Jadi,ayo kita masuk..."~Ucap Doyoung dan mereka semua pun masuk.

Doyoung mengajak mereka ke ruang keluarga untuk berkumpul di sana saja.

"Duduk lah... Aku akan mengambil kan kalian minum... Maaf sebelumnya,ruang keluarga ku tidak luas,hehe"~Ucap Doyoung sambil terkekeh dan menggaruk tengkuk leher nya yg tidak gatal.

 Maaf sebelumnya,ruang keluarga ku tidak luas,hehe"~Ucap Doyoung sambil terkekeh dan menggaruk tengkuk leher nya yg tidak gatal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Psychiatrist~{IlYoung} [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang