Tiga🌻

53 8 0
                                    

H A P P Y    R E A D I N G

Bethan👑



'Pasangan yang serasi,' batin Raflan tertawa.

Sesanpainya dirumah Aleta langsung manangis histeris, karena dicium Raflan. Dia berjanji akan membalasnya sampai Raflan Kapok.

'Lo liat ajah apa yang bakal gue lakuin' batin Aleta marah.

"Tunggu tunggu, kalau tadi Dia manggil Dokter Annisa pake sebutan bunda berarti Dia anaknya Dokter Annisa dong. Waah gawat nih! semoga ajah dokter Annisa nggak ngasi tau siapa gue," harap Aletan

Di Rumah sakit 4R tepatnya di ruang milik Dokter Annisa.  Annisa sangat kaget saat melihat tubuh purtanya babak belur seperti di pukul masa.

"Raflan, Kamu kenapa sampe kayak gini?!!" pekik Annisa saat melihat anaknya kesakitan. "Kamu diapain? terus sama siapa? Aleta mana? Dia baik-baik ajah kan Sayang?" Annisa terus saja memberi pertanyaan tanpa henti.

"Bunda obatin dulu akunya, biar nanti sambil Raflan ceritain," geritu Raflan kesakitan.

"Sini, Kamunya!" pinta Annisa.

Sambil diobati Raflan menceritakan semua yang terjadi di halaman ruma sakit tadi. Annisa sempat kaget dengan apa yang Raflan ceritakan.

"Kamu, nggak ngelawan gitu?" tanya Annisa.

"Diakan cewe Bun, masa iya Raflan balas. Mana, dia calonnya Rafkan, bisa-bisa Raflan masuk UGD gara-gara mukulin Aleta. "Bunda ingat nggak sejak Aleta diculik gimana sikat Rafkan kalau ditanya soal Aleta," tanya Raflan.

"Iya ,Bunda ingat, Rafkan bakal ngamuk dan lari ke kesini," jawabnya sambil mengingat kejadian tersebut.

Flasback ON

"Sayang, Kamu mau nggak punya Aleta baru, Bunda punya teman yang baru lahiran dan anaknya mirip kayak Eta," tanya Annisa yang melihat Rafkan duduk melamun.

Raflan dan Rafkan dua satu tahun lebih tua dari Alena dan Aleta. Orang tua mereka sahabat dekat. Jadi mereka mnjodohkan anak mereka.

"Eta-nya Rafkan nggak sama sama siapa-siapa, dan Rafkan, nggak mau yang lain. Rafkan maunya sama, Eta. Besar nanti Rafkan akan cari Aleta sampe ketemu dan bawa Aleta tinggal sama Rafkan disini!!" tolak Rafkan tidak terima.

Kalian tahu kenapa Raflan, Rafkan,Alena dan Aleta seangkatan? Karena, saat umur 2R di tanya tentang sekolah,  jawaban mereka sama.

"Raf pengen sekolah dimana?" tanya Arka ayah 2Raf.

"Nanti tunggu Alena ajah biar sama-sama ke sekolahnya," jawab Raflan.

"Nggak papa nih sekolahnya agak tua?" tanya Arkan berharap anaknya berubah pikiran.

"Nggak papa intinya bareng, Alena," jawab Raflan membuat Arkan pasrah.

"Kalau, Rafkan mau dimana?" tanya Arkan kepada Rafkan.

"Di sekolahnya, Aleta,"

Flasback Off

🌻🌻

RALETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang