Bismillah hirohman ni rohim...
Votmen ye..pliss gua maksa🙂
Jam 21:00kst
"Hayyuk buru elah lama bat!!"kata yena nungguin yujin yang lagi siap siap,hanya mereka berdua karna ke 3temannya sudah berada di club.
"Iye iye ni udah hayu"kata yujin keluar dari apartemen meninggalkan yena yang masih didalam apartemen.
"Ehh goblog!!"teriak yena
Pas keluar yena langsung menimpuk kepala yujin.
"Ehh bocah ditungguin juga malah ninggalin lu setan!!"marah yena sembari memonyong monyong bibirnya.
"Hehe sutt udah hayu buru tu bibir jangan di monyong monyong jijik gw"kata yujin menabok bibir yena.
"Anjirr!!bibir berharga gw TOT"yena
Skipp.......
Di club sudah ada ke tiga bff nya yena,ada juga wonyong,minju,sakura,lia,eunbi,ryujin,yeji.
"Yoo wassup pangeran datang"yujin.
"......"
"Anjirr di kacangin goblogT_ T"yujin
"Jagan banyak bacot bambank!!'kata chaewon sambil meneguk wine
"Ehh ada pacar gw"kata yujin nyamperin wonyong.
"Pacar pacar officialin dulu anying"yeji
"Yeuuu sirik bae elu tutup panci"yujin
"Eh buset"yeji
"Bentar bentar kok ada yang aneh ye,kalian berpasang pasangan lah gw ama siapa anjir:("kata yena lalu meneguk wine yang sudah tersedia.
"Tuhh si ryujin ada"yeji
Yena dan ryujin eye contact
"Ihhh anjirr ogahh uwekk"ryujin
"Siapa juga yang mau sama lu bangke!!"yena
"Hah mening gw cari cewe dari pada jadi nyamuk anjir"kata ryujin berdiri dan langsung nyamperin para cewe di lantai dansa.
"Malesin anjirr"kata yena dan meneguk 1 gelas wine
"Woyy joget yuk!!"kata yeji.
"Gaskeun!"kata chaewon lalu meneguk wine
"Ayok minju"ajak chaewon
"Ayok sakura"ajak chaeyeon
"Ayok wonyong"ajak yujin
"Ayok lia"ajak yeji
"Ayok sayang"ajak hyewon
Btw hyewon mah udah official ama si emak.dia mah gk suka basa basi,gk kaya mereka.
"Anjirr aing ditinggalin"yena minum lagi wine
Yena melihat para teman temannya berjoget/berdansa dengan pasangannya.
"Ihhh anjirr tau gini mening gw kgk ikut dah:("yena meneguk lagi dan lagi wine.
Jam 2:00 kst
Semua temen yena pada tepar termasuk yena kecuali chaeyeon hanya mabuk sedikit para cewek juga hanya mabuk sedikit.
"Busettt gw lagi gw lagi ya tuhan:( sabar dah gw mah"ucap chaeyeon melihat para bangke nya para tepar.
"Eh Yeon gw duluan yak!!"kata ryujin sambil ngerangkul yeji.
"Hmm hati hati lu!"chaeyeon
"Lia kajja sekalian gw anterin elu"ryujin dan lia pun langsung mengikutinya.
"Eh kalian pulang sendiri?"tanya chaeyeon
"Hooh lagian kita juga bawa mobil kok"jawab eunbi
"Eh gpp emangnya?gw anterin yah"chaeyeon
"Udah gk usah kmu urusin aja temen temen kamu tuh udah pada gk bener"ucap sakura memegang pundak chaeyeon.
Chaeyeon tersenyum dan langsung mengecup bibir sakura singkat.
"Eh eh main cium cium aja udah official?"tanya eunbi
"Udah dongss"chayeon tersenyum
"Wahh kapan?pj nya yah jangan lupa kalo enggak gw kempesin ban mobil lu!!"wonyong
"Ihh anjir galak amat!,tadi waktu dansa officialnya"chaeyeon
"Ohh"
"Yawdah kita duluan yah"sakura mengecup bibir chaeyeon singkat cheyeon mengangguk dan tersenyum.
"Hati hati yah sayang"ucap chaeyeon melambaikan tangannya.
Para wanita sudah tidak ada dari pandangan chaeyeon,dia melihat ke para teman bangke nya.
"Huffft"
"Yen yen bangun yen"chaeyeon mengoyang goyangkan badan yena,namun yena tidak bangun.
"Hadehh gimna ini weii"chaeyeon
Chaeyeon pun menuntun satu persatu sahabatnya ke mobil.
"Hah-hah anjir cape gini bulak balik mna berat berat lagi badannya"chaeyeon mengatur napasanya.
"Ini ke apart gw?kalo ke apart gw bakal cape lagi bulak balik dong:("chaeyeon ngomong sendiri.
"Ahh gw anterin ke apart masing masing dah bosen gw di apart tidur sama mereka mulu kali kali sama sakura kek anget anget gitu"chayeon ngomong sendiri.
"Ehh won chaewon elu mau ke mansion atau ke apart elu?"chaeyeon menabok mabok pipi chaewon,mabok nya kgk pelann:v
"Ke apart aja"chaewon,maklum chaaewon kan holkay dia apart punya,mansion punya,mansion pun itu punya chaewom sendiri orng tuanya tinggal di luar negri.
"Oh oghey"chayeon pun mulai menjalan kan mobilnya.
Skip.....
11:00kst
Yena bangun dia celangak celingluk dia ada dimna biasanya dia sering tidur di apartnya chaeyeon,yena ber ohh setelah tau dia dimna,dia melihat hpnya,yena harusnya kuliah tapi dia malah balik tidur.
Krrr....krrrrr
"Eh anjir suara apa!!"ucap yena
"Ohhh perut gw sendiri"yena
Yena bangun dan menuju dapur,tidak ada makanan dapur alhasil yena harus keluar dan cari makan.dia pergi ke mini market da membeli makanan.
Tiba tiba ada wanita yang menabraknya.yena berdecih.
"Cihh jalan tuh pake mata!!"yena
"Jalan tuh pake kaki terus ngeliatnya make mata!!"ucap wanita itu.
"Oh iyak bener juga"ucap yena dalam hati.
"Ckk terserah!!"yena kesal
"Maaf gw ya tadi gw buru buru"ucap wanita itu
"Hmm"yena.
TBC
Votmen guyss
Annyeongg👋
KAMU SEDANG MEMBACA
yenyul
Randomyenyul dah pokonya silahkan mba,mas mampir dulu yuk -bahasa non baku -adegan 18+ bocil lebih baik gk usah baca,kalo mau baca dosa tanggung diri yak,author gk mau karna author pun banyak dosanye:) selamat membaca para human