21

533 40 23
                                    

Happy reading.....







Skip....

Pesta sudah selesai dan teman² yujin pun bersiap untuk pulang karna sudah terlalu larut kasian ada yang lagi bunting.

"Eh njing gua sama bini balik dulu ye!"ucap hyewon

"Buru buru amat lu?!"yujin

"Lu gk liat bini gua lagi bunting?!!"hyewon ngeGas:v

"Hehe iya juga ya!"yujin nyengir

"Gua juga mau balik!"

"Gua juga!"

"Iye iye balik sono lu pada!gua mau ritual ama wonyoung!!"yujin

"Kaya gk pernah ngentod aja lu!"chaeyeon

"Ni kan beda bulu!!sekarang mah udah sah!!"yujin

"Serah lu dah!gua juga mau main ama kura ya kan sayang?"tanya chaeyeon

"Kgk!main noh sama sabun!!"sakura

"Pffttt ya haha!di tolak!"yena

"Diem lu bebek!"chaeyeon

Oke skip karna tidak akan kelar kelar wkwk.

Semua pada pamit dan pulang ke rumah masing masing.

Saat menuju mobil masing masing yuri tidak sengaja menabrak yena.

"Ye-yena?!"

"Bisa liat gk sih?!!"ucap yena sedikit menaikan suaranya otomatis yuri kaget dong.

"Ma-maaf tadi aku gk sengaja"ucap yuri kepalanya nunduk karna takut.

Yena melihat yuri sebenarnya yena kasihan dengan kekasihnya ini tapi apalah daya dia juga mencintai orang lain.lalu yena pergi begitu saja tanpa menjawab yuri.yuri yang melihat itu langsung masuk ke mobil dan menangis.

"Hikss....dia benar benar berubah!"

"Jika dia punya yang lain kenapa masih mempertahankan hubungan ini?!hiks...."

"Tapi aku tidak rela jika harus berpisah dengan dia hikss...."












Bertahan sakit,pergi pun sulit:)
#kembaran_yujin 2k21












Skip........

Keesokan harinya......

Semua teman yujin berkumpul di villanya chaewon karna permintaan wonyoung yang ingin selalu bersama teman temannya meskipun mereka semua sibuk dengan pekerjaannya tapi kalo wonyoung yang minta harus di turuti karna kalo enggak wonyoung akan terus menerornya.

Mereka bercanda ria kecuali yuri yang dari tadi diam saja dan melamun.

"Heh yul!"minju menepuk paha yuri

"Eh Murti!"yuri

"Lu lagi mikirin apaan si?yena yah?"minju

"E-eh eng-enggak kok g-gua gk mikirin apa apa!"ucap yuri gugup

"Alah!!lu mau sembunyiin masalah lo dari gue?"minju

"Enggak kok nju!gua gk punya masalah kok!udah lu sono samperin suami lo dari tadi ngeliatin elu tuh!gua mau ke kamar dulu!"ucap yuri lalu menuju kamar.

Skip.......

Malam pun tiba semuanya udah pada molor.yuri bangun karna haus dia pun pergi ke dapur untuk minum.setelah selesai minum yuri berbalik betapa kagetnya dia karna ada seorang yang ada di depannya,yuri hampir jatuh tapi untungnya seorang utu menahan badan yuri agar tidak jatuh.otomatis pandangan mereka bertemu,mata yang selama ini yuri rindukan.

yenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang